Entertainment
Kamis, 23 Februari 2012 - 13:20 WIB

Foto Kirana Larasati Topless?

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto panas yang diduga artis Kirana Larasati (infotainmen.com)

Foto panas yang diduga artis Kirana Larasati (infotainmen.com)

JAKARTA—Foto-foto panas seorang wanita yang diduga artis Kirana Larasati, ramai jadi perbincangan di dunia maya. Tampak dari foto-foto tersebut, seorang wanita bertelanjang dada dan hanya tertutup rambutnya yang tergerai.

Advertisement

Foto itu sepertinya diambil sendiri oleh si wanita, terlihat dari posenya dengan satu tangan menjulur ke depan seperti memegang kamera.

Pada foto yang lain si wanita juga terlihat berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.

Dikutip dari detikcom, Kamis (23/2), Artis Kirana Larasati mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti “Perempuan Punya Cerita” dan “Claudia/Jasmine”. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band “Ungu” di film “Purple Love”.

Advertisement

Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi. Kirana belum berkomentar terkait foto-foto tersebut dan belum dapat dikonfirmasi. (JIBI/Harian Jogja/dtc)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif