PENAMPAKAN TENGKORAK
Api Kebakaran Ruko Mirip Tengkorak Ghost Rider

MIRIP -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)MIRIP -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO โ€” Ada yang unik di foto kebakaran ruko Jaya Toys, Banjarsari, Solo yang terjadi Selasa (21/2/2012) sore. Kobaran api sekilas membentuk gambar tengkorak menyala, mirip dalam film Ghost Rider. Jika dicermati lebih lanjut pada kobaran api tersebut memang terlihat wajah tengkorak dengan bagian mata, hidung dan gigi yang cukup jelas.

Kebakaran hebat itu menimpa rumah toko (Ruko) yang ditempati toko mainan anak-anak, Sumber Jaya Toys, di Jl KH Ahmad Dahlan No 60, Blok D dan E, Banjarsari, Solo, Selasa (21/2/2012) meluas hingga melalap Ruko lain yang berdampingan dengan tempat asal api. Total ada empat Ruko yang terbakar.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik. Kerugian akibat peristiwa itu belum bisa dipastikan. Namun diperkirakan mencapai miliar rupiah rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Akan tetapi dilaporkan ada karyawan toko yang cedera akibat tertimpa tangga dan dua petugas pemadam kebakaran yang juga cedera lantaran terkena bahan plastik yang meleleh akibat jilatan api.

JIBI/SOLOPOS

Editor: | dalam: Solo |

7 Komentar pada “PENAMPAKAN TENGKORAK: Api Kebakaran Ruko Mirip Tengkorak Ghost Rider”

  1. kere solo
    22 Februari 2012 pukul 19:53

    yah….. namanya yang terbakar aja toko mainan, jadi apa yang dihasilkan persis mainan dong….. coba kalo lain kali yang terbakar bank….. pasti ada aja yang bentuknya menyerupai uang hahahaaaaaa

  2. 22 Februari 2012 pukul 20:54

    Emang daerah stu walau cuma lewat rasanya beda o, wong saya wae pernah blusukan di gang samping toko itu (slatan game onlne) wae rasane aneh, walau d situ banyak rumah penduduk lho. . . .

  3. alexander
    23 Februari 2012 pukul 00:00

    editan kayanya, kasih berita yang real aja. jangan mengandung mistis yang jauh dari realita. dan jangan dilebay2kan apalagi di alay2kan.

  4. Sugeng Pramono
    23 Februari 2012 pukul 05:49

    sungguh menarik, apapun yang nampak, sejatinya mengajak kita, untuk mawas diri, apakah tindakan kita selama ini sudah sesuai dengan kehendak Tuhan, yang menghendaki kita untuk saling mengasihi, bukan saling membenci, apalagi melakukan tindak kekerasan. ( mungkin comment ini tak relevan, namun penekanan yang ingin saya sampaikan, “mawas diri” mendekatkan diri pada Tuhan Sang Pencipta alam semesta )

  5. marsono gleyong
    23 Februari 2012 pukul 14:26

    boten onten warto sanes ?

  6. 23 Februari 2012 pukul 21:44

    semua itu kehendak tuhan browwwwwwww……..

  7. 13 Juni 2012 pukul 18:47

    ya kita hanya bisa bersyukur bukan ruko kita. Jangan sampai dech kebakaran hebat. Pakai alarm kebakaran banyak kok.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga ยป