MIRIP -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya) MIRIP -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)
Rabu, 22 Februari 2012 17:44 WIB Solo Share :

PENAMPAKAN TENGKORAK
Api Kebakaran Ruko Mirip Tengkorak Ghost Rider

MIRIP TENGKORAK? -- Jilatan api dalam kebakaran yang melanda toko mainan di kompleks Ruko Jalan Kh Ahmad Dahlan, Keprabon, Banjarsari, Solo, Selasa (21/2/2012) ternyata terlihat mirip bentuk tengkorak. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO — Ada yang unik di foto kebakaran ruko Jaya Toys, Banjarsari, Solo yang terjadi Selasa (21/2/2012) sore. Kobaran api sekilas membentuk gambar tengkorak menyala, mirip dalam film Ghost Rider. Jika dicermati lebih lanjut pada kobaran api tersebut memang terlihat wajah tengkorak dengan bagian mata, hidung dan gigi yang cukup jelas.

Kebakaran hebat itu menimpa rumah toko (Ruko) yang ditempati toko mainan anak-anak, Sumber Jaya Toys, di Jl KH Ahmad Dahlan No 60, Blok D dan E, Banjarsari, Solo, Selasa (21/2/2012) meluas hingga melalap Ruko lain yang berdampingan dengan tempat asal api. Total ada empat Ruko yang terbakar.

TENGKORAK -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik. Kerugian akibat peristiwa itu belum bisa dipastikan. Namun diperkirakan mencapai miliar rupiah rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Akan tetapi dilaporkan ada karyawan toko yang cedera akibat tertimpa tangga dan dua petugas pemadam kebakaran yang juga cedera lantaran terkena bahan plastik yang meleleh akibat jilatan api.

JIBI/SOLOPOS

lowongan kerja
lowongan kerja Chick n Roll Restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…