Sport
Minggu, 19 Februari 2012 - 21:48 WIB

KEJURKOT BULUTANGKIS: Panitia Yakin Jumlah Penonton Membeludak

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-–Panitia penyelenggara (Panpel) meyakini jumlah penonton bakal membludak saat berlangsungnya Kejuaraan Cabang Bulutangkis Kota Surakarta & Exist Sari Bumi Open Tahun 2012 di GOR Kampus III STIE-AUB Solo, Senin-Jumat (20-24/2). Alasannya, masyarakat Solo sudah tak sabar ingin menyaksikan pebulutangkis unggulan dalam kejuaraan yang digratiskan ini.

Salah satu Panpel Kejuaraan, Darwanto mengatakan rata-rata jumlah penonton di setiap pertandingan mencapai 300-an penonton. Hal ini mengacu pada pertandingan-pertandingan yang sudah dilakukan di waktu sebelumnnya. Berbagai persiapan, baik yang menyangkut segi teknik dan nonteknik sudah dilakukan panitia jauh-jauh hari. Hal itu termasuk, verifikasi peserta, penyediaan wasit dan fasilitas pendukung.

Advertisement

“Tak ada pungutan. Makanya, akan ramai. Apalagi kalau sudah mendekati hari-hari terakhir, pasti penonton membludak. Intinya, kami sudah siap menyelenggarakan event besok,” katanya saat dihubungi Espos, Minggu (19/2/2012).

Panpel lain, Suranto menjelaskan jalannya pertandingan Kejurkot yang ditujukan pula untuk memperingati Dies Natalis SITE-AUB ke-43 Tahun 2012 ini melibatkan pebulutangkis pemula. Dengan kriteria ini, hasil akhir pertandingan sulit diprediksi. Pasalnya, kekuatan masing-masing peserta dinilai cukup merata. Hal ini menjadikan kejuaraan berlangsung seru.

(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bulu Tangkis Kejurkot Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif