sido
Jumat, 17 Februari 2012 15:40 WIB Ekonomi Share :

SIDOMUNCUL Minta Masyarakat Waspada PENIPUAN BERHADIAH

SOLO--Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mendapatkan sms undian berhadiah yang mengatasnamakan PT Sido Muncul. Namun hal itu dibantah oleh Nanik R Sunarso selaku Senior PR Manager PT Sido Muncul.

“Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru. Di tahun-tahun sebelumnya hal semacam ini sudah marak di Jakarta, dimana banyak masyarakat yang mengadu atau melaporkan telah menerima sms berhadiah atas nama Sido Muncul yang sama sekali tidak kami gelar,” ujar Nanik saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (17/2/2012).

Untuk itu, imbuh Nanik, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk waspadai dan tidak gampang tertipu oleh pihak-pihak yang menawarkan undian berhadiah tersebut yang diduganya merupakan sindikat.

Dijelaskan, sebenarnya bukan PT Sido Muncul saja yang menjadi “korban” atau menjadi alat penipuan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut. Perusahaan atau produsen lain juga banyak yang menjadi bulan-bulanan penipu. Dan pihaknya sekali lagi meminta masyarakat lebih pintar dan tidak menanggapinya.

Di sisi lain, Nanik menjelaskan, PT Sido Muncul, Sabtu (18/2/2012) akan menerima penghargaan dari Universitas Sebelas Maret atas kepeduliannya terhadap UMKM. Mengingat selama ini, Sido Muncul memang telah banyak menggelar kegiatan bagi pelaku UMKM seperti mudik gratis bagi para penjual jamu gendong, pemberian sepeda dan kerja sama dengan sejumlah kelompok tani.

(JIBI/SOLOPOS/Anik Sulistyawati)

lowongan kerja
lowongan kerja Nattour, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…