SIDOMUNCUL Minta Masyarakat Waspada PENIPUAN BERHADIAH

sido

SOLO--Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mendapatkan sms undian berhadiah yang mengatasnamakan PT Sido Muncul. Namun hal itu dibantah oleh Nanik R Sunarso selaku Senior PR Manager PT Sido Muncul.

“Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru. Di tahun-tahun sebelumnya hal semacam ini sudah marak di Jakarta, dimana banyak masyarakat yang mengadu atau melaporkan telah menerima sms berhadiah atas nama Sido Muncul yang sama sekali tidak kami gelar,” ujar Nanik saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (17/2/2012).

Untuk itu, imbuh Nanik, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk waspadai dan tidak gampang tertipu oleh pihak-pihak yang menawarkan undian berhadiah tersebut yang diduganya merupakan sindikat.

Dijelaskan, sebenarnya bukan PT Sido Muncul saja yang menjadi “korban” atau menjadi alat penipuan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut. Perusahaan atau produsen lain juga banyak yang menjadi bulan-bulanan penipu. Dan pihaknya sekali lagi meminta masyarakat lebih pintar dan tidak menanggapinya.

Di sisi lain, Nanik menjelaskan, PT Sido Muncul, Sabtu (18/2/2012) akan menerima penghargaan dari Universitas Sebelas Maret atas kepeduliannya terhadap UMKM. Mengingat selama ini, Sido Muncul memang telah banyak menggelar kegiatan bagi pelaku UMKM seperti mudik gratis bagi para penjual jamu gendong, pemberian sepeda dan kerja sama dengan sejumlah kelompok tani.

(JIBI/SOLOPOS/Anik Sulistyawati)

Editor: | dalam: Ekonomi |

76 Komentar pada “SIDOMUNCUL Minta Masyarakat Waspada PENIPUAN BERHADIAH”

  1. aiinamarina
    17 Mei 2013 pukul 11:56

    saya jga mndptkan hadiah tapi ngga tau bener ngga tau ngga

  2. siee dash
    28 Mei 2013 pukul 19:52

    saya juga mendapatkan sms slamat anda men dpat cek 100 juta dari pt sidomuncul no undian 2a5g7i hub drs darmawan

  3. Widodo Djansen
    30 Mei 2013 pukul 09:44

    Hehehe, sama, saya pada tgl. 29 Mei 2013 juga dapat sms daro no HP. +6281241762625 yang isinya : Slamat Anda Mendapatkan TABUNGAN HAJI RP 100jt dari PT.SIDOMUNCUL PIN 2a5g7i Hub call Center 0823 1854 4777 DRS.EDY SATRYO klik; http://www.ptsidomuncul777.tk
    Sms tersebut saya balas : terima kasih pemberitahuannya, saya doakan Anda secepatnya masuk sorga, hahahaha…

  4. nursita hutabarat
    23 Juli 2013 pukul 04:47

    saya juga dapat SMS bilang dapat hadia 100 juta suruh hubingi Rdr Edi Satryo dan setelah itu bilang hadia itu benar suruh langsung cek di ATM eh taunya suruh di tranfer ke LINA SAFITRI trus yg namanya bpk MUlyadi benar trus janji mau di kirim langsung uang hadia itu trus bminta beli pulsa terus tapi sampai sekarang tdk ada beritanya bikin rumah tangga gerantakan

  5. nursita hutabarat
    25 Juli 2013 pukul 14:03

    barusan di suruh ambil uang hadianya mana mungkin kalo bukan surat resmi dari sidomuncul suruh ambil uang hadianya?

  6. nursita hutabarat
    25 Juli 2013 pukul 15:30

    saya di tlp lagi di suruh kantor di cipete suruh ambil uang hadianya, tapi jika tidak ada surat resmi dari sidomuncul mana mungkin ambil uang hadia itu? jika ada surat resmi dari sidomuncul akan di buktiin ke RT dan warga supaya tahu jika sidomuncul telah berikan surat resmi dapat hadia itu, tapi mana buktinya?

Silahkan bergabung untuk diskusi


Iklan Baris
Menarik Juga »