News
Jumat, 10 Februari 2012 - 12:58 WIB

Berontak, BOCAH 7 Tahun Gagal DICULIK

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ATLANTA- Seorang bocah perempuan berumur 7 tahun gagal diculik oleh seorang pria tak dikenal di pusat perbelanjaan di Atlanta, Amerika Serikat (AS). Pasalnya saat hendak digendong pelaku, gadis kecil itu terus berontak. Penculikan pun gagal.

Aksi penculikan ini terekam oleh kamera CCTV di mal tersebut. Dalam rekaman terlihat seorang pria berjaket tiba-tiba menggendong seorang bocah bernama Brittney Baxter itu. Saat itu bocah tersebut sedang melihat-lihat mainan. Si pria mencoba membekap mulut Brittney sembari bergegas meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

Advertisement

Dalam rekaman CCTV terlihat bahwa sang pria sempat mengawasi lorong mainan sekitar 10 menit sebelum kemudian menculik Brittney. Saat akan diculik, Brittney berteriak-teriak dan terus menendang-nendang pria tersebut. Pelaku pun kemudian menurunkan Brittney dan langsung angkat kaki.

“Kami hanya ngobrol, dan kemudian setelah aku bilang aku mau kembali ke mamaku, dia langsung menggendongku. Aku berteriak dan menendangnya dan dia langsung melepasku dan kemudian kabur,” tutur Brittney, seperti dilansir oleh news.com.au, Jumat (10/2/2012).

Polisi mengapresiasi tindakan berani si gadis cilik tersebut, hingga akhirnya selamat dari penculikan.

Advertisement

Polisi pun bisa bertindak cepat. Sekitar 1 jam setelah kejadian, polisi berhasil membekuk pelaku. Pria bernama Tommy Woods, 25, tersebut diketahui baru saja bebas bersyarat dalam kasus pembunuhan.

Saat ditangkap polisi, Woods membantah dirinya berniat menculik Brittney. “Saya tidak bersalah. Saya tidak menyentuh siapapun, saya tidak mengganggu siapupun. Saya tidak ada di sana,” tuturnya.

Saat ini, Woods tengah mendekam di penjara menunggu proses persidangan. detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif