Star-jogja-fm
Selasa, 7 Februari 2012 - 18:43 WIB

Lezatnya Bakaran Ayam Wong Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mau menikmati makanan ayam bakar yang khas jogja ? anda bisa mendatangi warung Ayam Wong Jogja di jalan Taman Siswa no 27.

Advertisement

Warung yang terletak di depan Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan ini menawarkan rasa ayam bakar yang berbeda. Ayam bakar di wong jogja menurut pemiliknya Claudia Ruth Anggraini, daging yang digunakan berasal dari ayam muda sehingga membuat tekstur dagingnya menjadi lebih lunak. Daging ayam sebelumnya telah melalui proses ungkep selama 3 jam sehingga membuat daging terasa empuk dan gurih ketika dimakan. Menurut Ruth puluhan bumbu rempah rempah yang dimasukkan ke dalam daging ayam mempengaruhi cita rasa dan warna dagingnya. Ayam Bakar disini mempunyai rasa asem dan manis yang tebal.

Anda juga dapat menikmati minuman spesial Warung Ayam Wong Jogja, juice durian. Anda akan merasakan rasa durian yang lembut tapi tidak menyengat bau durian. Anda dapat menikmati makanan dengan harga Rp. 8.000. dan minumannya seharga Rp.1.500 – Rp.Rp.7.000. Tertarik ? warung ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Anda juga dapat kontak di nomor telepon 0274 – 9446553. (bay/sj)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif