Soloraya
Senin, 30 Januari 2012 - 21:13 WIB

ORANG HILANG: Pulang Dari Jakarta, 6 Hari Tak Sampai Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Seorang warga Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Sikem, 58 dikabarkan hilang. Menurut Kepala Desa (Kades) Lemahbang, Kismantoro, Sugito, warga Dusun Janggle RT 003/RW 002 itu diinformasikan pulang dari Jakarta Selasa pekan lalu namun hingga berita ini ditulis, Senin (30/1) belum sampai ke rumah.

“Kemarin (Minggu-red), kami mencari ke Terminal Tirtonadi, Solo namun belum menemukan Mbah Sikem,” ujarnya kepada Solopos.com.

Advertisement

Dijelaskannya, ciri-ciri korban, tinggi sekitar 150 cm, badan kurus, kulit kecoklatan, rambut mulai memutih. “Saat pergi memakai kebaya warna biru muda rok coklat. Juga memiliki tahi lalat di bawah mata serta membawa tas kecil warna hitam dan kardus berisi makanan ringan.”

Lebih lanjut diceritakan oleh Sugito, korban Selasa (24/1/2012) berangkat dari Jakarta naik mobil dengan pengemudi dari travel Sari Daun, Sidoharjo, Wonogiri.

“Travel itu tujuan Purwantoro tetapi sesampai di jalan baru sekitar Celeng, Indramayu, mobil itu rusak sehingga tak bisa melanjutkan perjalanan. Sopir travel sudah mengingatkan agar korban (Sikem) menunggu hingga esok hari untuk bersama-sama naik bus.”

Advertisement

Peringatan sopir tak dihiraukan dan korban pun naik bus jurusan Solo. “Sopir travel tak mengenali bus yang ditumpangi korban karena situasi gelap. Kami memperkirakan, Rabu sudah tiba di rumah namun hingga kini belum ada,” ujarnya.

Menurutnya, bagi semua pihak yang mengetahui keberadaan Sikem diminta menghubungi Sugito Najib dengan nomer telepon 0813 9311 2772.

(JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif