Sport
Senin, 30 Januari 2012 - 20:09 WIB

INTER MILAN Pastikan Kunjungi Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN–Setelah Los Angeles Galaxy dan David Beckham, pecinta sepak bola di Indonesia akan kedatangan klub papan atas dunia lainnya. Juara Italia 18 kali, Inter Milan, direncanakan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka pada musim panas nanti, atau saat kompetisi Seri-A musim ini berakhir.

Dalam kunjungannya, klub yang lebih dikenal dengan julukan Nerazzurri ini diagendakan bakal bertanding melawan tim Indonesia Selection atau Timnas U-23.

Advertisement

CEO Inter, Ernesto Paolillo, telah berkunjunga ke Jakarta pada Minggu lalu untuk memastikan agenda antara Inter dengan PSSI telah disepakati.
“Presiden kami, Massimo Moratti, telah berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi para Internisti (julukan bagi penggemar Inter) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” jelas Paolillo kepada wartawan, seperti dikutip soccerway.com, Senin (30/1/2012) WIB.

Awalnya, nama Indonesia tidak masuk dalam agenda tur Asia Inter. Namun semakin bertambahnya jumlah Internisti dari Indonesia yang mengunjungi situs Inter, membuat pihak penyelenggara akhirnya mau mengubah rencana mereka.

Mengacu agenda yang telah mereka buat, Inter akan membawa sebagian besar pemain terbaiknya termasuk pemain belia asal Argentina, Ricardo Alvarez. Tidak hanya itu, mereka juga akan membawa pemain Brazil, Lucio dan Julio Cesar, serta bintang Jepang, Yuto Nagatomo.

Advertisement

(JIBI/SOLOPOS/Kaled Hasby Ashshidiqy)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif