Soloraya
Sabtu, 28 Januari 2012 - 09:43 WIB

DANREM: Jangan Abaikan Faktor Kewaspadaan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Supriyadi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ahmad Supriyadi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

 

Advertisement

SOLO--Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi memimpin upacara gelar pasukan di lapangan Makorem, Sabtu (28/1/2012).

Gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan kunjungan Perdana Menteri Timor Leste, H E Kay Rala Xanana Gusmao di wilayah Makorem 074/Warastratama.

Dalam amanatnya Danrem selaku Dan Satgas Pam wilayah mengingatkan kepada seluruh petugas jangan abaikan faktor kewaspadaan selama bertugas. Dia mengatakan kegiatan pengamanan yang sudah beberapa kali dilakukan jangan dianggap sebagai kegiatan rutin.

Advertisement

“Jangan sampai kegiatan pengamanan yang rutin dilaksanakan menghilangkan kewaspadaan,” tegasnya.

Danrem melanjutkan para petugas hendaknya harus mengambil langkah preventif dalam bertugas dengan memegang teguh tujuan yaitu mengamankan dan menjaga keselamatan subjek.

Upacara gelar pasukan dimulai pukul 07.00 WIB dan diikuti perwakilan kepolisian wilayah Surakarta, jajaran Korem 074/Warastratama dan Kodim se-Surakarta serta jajaran TNI AU Lanud Adi Sumarmo.

Advertisement

Sementara itu, Xanana Gusmao menurut informasi yang dihimpun di Makorem 074/Warastratama direncanakan mendarat pukul 10.00 WIB di Bandara Adi Sumarmo. Xanana akan langsung mengunjungi pabrik PT Sritex.

(JIBI/SOLOPOS/Lutfiyah) 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif