120111153704_Underworld-Awakening3
Kamis, 26 Januari 2012 17:03 WIB Layar Share :

Manusia serigala vs Vampire versi baru

SOLO-Masih ingat sama Underworld: Evolution? Peperangan antara dua jenis makhluk abadi Lycan (serigala jadi-jadian) dan vampir ini masih terus berlanjut dalam sekuel terakhirnya, Underworld: Awakening.

Bagi kamu yang sudah pernah menonton film-film bertajuk Underworld sebelumnya, pastinya sudah bisa menebak seperti apa film baru ini. Yup, kedua makhluk ini masih akan berperang satu sama lain namun dengan jalan cerita yang berbeda.

Jika dalam Underworld: Evolution Selene dan Michael saling membantu dalam menghentikan niat jahat Marcus, penguasa vampir yang bernafsu menguasai dunia kegelapan, kini Selene masih akan melanjutkan misinya.

Setelah melalui berbagai macam peperangan, Selene malah tertangkap oleh manusia. Dari sinilah manusia mengetahui keberadaan dua jenis makhluk abadi ini di sekitar mereka. Aparat pun segera diperintahkan membasmi para vampir dan Lycan.

Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil kabur dan menghadapi dua musuh, yaitu polisi (manusia) dan para vampir jahat. Jadilah cerita dalam film Underworld: Awakening ini tidak kalah menantang dari pendahulunya.

Tokoh utama, Selene, masih diperankan oleh Kate Beckinsale. Film kedatangan peran-peran baru seperti Lida (Sandrine Holt) dan Eve yang diperankan oleh aktris muda India Eisley. Yang pasti, film ini enggak cuma menampilkan aksi-aksi brutal yang bloody tapi ada yang emosional di sana. Satu kelebihan lagi dari film ini adalah pembuatannya yang memakai kamera 3D. Jadi efek-efek seru 3D bisa menambah seru tampilan film laga ini.

Satu lagi bagi kamu yang ngefans sama band-band rock Amerika, film ini mungkin cocok karena cukup ngerock. Lihat aja Evanesence dan Linkin Park yang masing-masing bikin satu lagu buat soundtrack film ini. Tapi Sobat Gaul di Solo mesti bersabar kalau mau nonton film ini, soalnya film ini baru dirilis Januari ini.

Adib Muttaqin Asfar

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Kampung

Gagasan ini dimuat Harian Solopos, Kamis (15/6/2017), karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan perkotaan. Solopos.com, SOLO–Ramadan datang membawa ingatan nostalgia atas peristiwa hidup di kampung. Bertahun-tahun lalu warga kampung di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Solo,…