Selasa, 24 Januari 2012 15:47 WIB Pendidikan Share :

MGMP PAI SMP Lomba Mapsi

BOYOLALI- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP, menggelar lomba mata pelajaran dan seni islami (MAPSI) tingkat kabupaten, Minggu (22/1), di aula SMPN 5 Boyolali. Kegiatan diikuti 550 orang dari seluruh SMP di Boyolali.

Ketua penyelenggara Ahmad Mursidi mengatakan kegiatan itu bertujuan sebagai aktualisasi peserta didik di luar proses pembelajaran di kelas.

“Baik aspek kognitif, afektif dan psikomotor. Selain itu sebagai ajang seleksi untuk tingkat provinsi yang akan digelar Februari mendatang di Gunung Pati, Semarang,” ujarnya kepada Espos, Selasa (24/1/2012).

Mursidi menambahkan mata lomba yang dipertandingkan, yakni cerdas cermat, pidato, kaligrafi, membaca Alquran, tilawah dan tartil. Dalam kegiatan itu, imbuh Mursidi, yang juga ketua MGMP PAI SMP, juara umum diraih SMPN 1 Boyolali. JIBI/SOLOPOS/Ahmad Mufid Aryono

WALK IN INTERVIEW, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…