Selasa, 24 Januari 2012 15:47 WIB Pendidikan Share :

MGMP PAI SMP Lomba Mapsi

BOYOLALI- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP, menggelar lomba mata pelajaran dan seni islami (MAPSI) tingkat kabupaten, Minggu (22/1), di aula SMPN 5 Boyolali. Kegiatan diikuti 550 orang dari seluruh SMP di Boyolali.

Ketua penyelenggara Ahmad Mursidi mengatakan kegiatan itu bertujuan sebagai aktualisasi peserta didik di luar proses pembelajaran di kelas.

“Baik aspek kognitif, afektif dan psikomotor. Selain itu sebagai ajang seleksi untuk tingkat provinsi yang akan digelar Februari mendatang di Gunung Pati, Semarang,” ujarnya kepada Espos, Selasa (24/1/2012).

Mursidi menambahkan mata lomba yang dipertandingkan, yakni cerdas cermat, pidato, kaligrafi, membaca Alquran, tilawah dan tartil. Dalam kegiatan itu, imbuh Mursidi, yang juga ketua MGMP PAI SMP, juara umum diraih SMPN 1 Boyolali. JIBI/SOLOPOS/Ahmad Mufid Aryono

lowongan kerja
lowongan kerja Karya Sentosa Tour, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…