Selasa, 24 Januari 2012 15:47 WIB Pendidikan Share :

MGMP PAI SMP Lomba Mapsi

BOYOLALI- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP, menggelar lomba mata pelajaran dan seni islami (MAPSI) tingkat kabupaten, Minggu (22/1), di aula SMPN 5 Boyolali. Kegiatan diikuti 550 orang dari seluruh SMP di Boyolali.

Ketua penyelenggara Ahmad Mursidi mengatakan kegiatan itu bertujuan sebagai aktualisasi peserta didik di luar proses pembelajaran di kelas.

“Baik aspek kognitif, afektif dan psikomotor. Selain itu sebagai ajang seleksi untuk tingkat provinsi yang akan digelar Februari mendatang di Gunung Pati, Semarang,” ujarnya kepada Espos, Selasa (24/1/2012).

Mursidi menambahkan mata lomba yang dipertandingkan, yakni cerdas cermat, pidato, kaligrafi, membaca Alquran, tilawah dan tartil. Dalam kegiatan itu, imbuh Mursidi, yang juga ketua MGMP PAI SMP, juara umum diraih SMPN 1 Boyolali. JIBI/SOLOPOS/Ahmad Mufid Aryono

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…