News
Senin, 23 Januari 2012 - 06:57 WIB

KECELAKAAN MAUT: Hasil Tes Urine Pengemudi Xenia Diumumkan Pagi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menewaskan sembilan orang, Afriyani Susanti (29) menjalani tes urine di RS Polri Kramat Jati. Hasil tes urine tersebut akan diumumkan oleh pihak kepolisian pagi ini.

“Hasil tes urine akan diumumkan pukul 08.00 WIB di Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Pancoran, Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Senin (23/1/2012).

Advertisement

Sebelumnya, Kepala Dirlantas Polda Metro Jaya, Dwi Sigit Nurmantyas mengatakan ada beberapa kejanggalan di TKP. Sehingga perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan kepada tersangka dan para saksi.

“Dari hasil olah TKP kita merasa curiga dan ada kejanggalan karena tidak ada bekas rem, benturan sangat dashyat dan mobil rusak parah. Kami memandang perlu pemeriksaan lanjutan kepada pengemudi dan teman-temannya,” kata Dwi

Dwi menjelaskan, pemeriksaan lanjutan bertujuan untuk mengetahui apakah tersangka dan saksi menggunakan narkoba sebelum kejadian. “Hasilnya sedang diolah pak dokter. Apakah di dalam tubuh mereka mengkonsumsi obat-obatan terlarang,” tutur Dwi.

Advertisement

Kecelakaan maut yang merenggut sembilan nyawa pejalan kaki terjadi siang tadi di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Delapan korban tewas sudah diambil oleh keluarganya dari RSCM.

Pengemudi mobil Xenia Apriani Susanti sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian itu. Polisi belum dapat memastikan penyebab kecelakaan itu.

(detikcom)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif