Senin, 16 Januari 2012 08:49 WIB Solo Share :

DPP Hentikan Pembangun Kios Baru

SOLO-Revitalisasi pedagang pasar tradisional di Kota Solo dipastikan tak akan lagi membuka peluang masuknya pendatang baru. Pemkot Solo berjanji hanya akan membangun kios dan selter di pasar tradisional sesuai dengan jumlah pedagang yang ada sebelumnya.

“Revitalisasi pasartak akan menambah kios atau selter baru. Jadi, tak ada istilah DPP menjual kios atau selter baru,” tegas Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Solo, Subagio kepada Espos akhir pekan lalu.

Subagio menjelaskan, konsep revitalisasi bukanlah dengan membuka peluang masuknya pedagang pendatang baru yang justru mengancam pedagang lama. Sehingga, pihaknya menegaskan bahwa revitalisasi pasar tradisional bukanlah sebagai ajang jual beli kios baru.

“Kami hanya melakukan penataan pedagang tanpa menambah atau mengurangi kios dan selter. Jadi, hanya pedagang lama yang akan menempati pasar,” jelasnya. JIBI/SOLOPOSAries Susanto

lowongan kerja
lowongan kerja PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…