Senin, 16 Januari 2012 08:49 WIB Solo Share :

DPP Hentikan Pembangun Kios Baru

SOLO-Revitalisasi pedagang pasar tradisional di Kota Solo dipastikan tak akan lagi membuka peluang masuknya pendatang baru. Pemkot Solo berjanji hanya akan membangun kios dan selter di pasar tradisional sesuai dengan jumlah pedagang yang ada sebelumnya.

“Revitalisasi pasartak akan menambah kios atau selter baru. Jadi, tak ada istilah DPP menjual kios atau selter baru,” tegas Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Solo, Subagio kepada Espos akhir pekan lalu.

Subagio menjelaskan, konsep revitalisasi bukanlah dengan membuka peluang masuknya pedagang pendatang baru yang justru mengancam pedagang lama. Sehingga, pihaknya menegaskan bahwa revitalisasi pasar tradisional bukanlah sebagai ajang jual beli kios baru.

“Kami hanya melakukan penataan pedagang tanpa menambah atau mengurangi kios dan selter. Jadi, hanya pedagang lama yang akan menempati pasar,” jelasnya. JIBI/SOLOPOSAries Susanto

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…