Sport
Selasa, 3 Januari 2012 - 09:37 WIB

Panpel PSIM Patok Rp85 juta

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat PSIM

Skuat PSIM

JOGJA—Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIM optimistis mampu meraih target pemasukan Rp85 juta di laga Laskar Mataram melawan Persih Tembilahan dalam Lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, Selasa (3/1) malam.

Advertisement

Target pemasukan itu dianggap realistis, menyusul kesuksesan panpel yang sebelumnya menggelar laga perdana PSIM kontra Persita Tangerang. Adapun harga tiket diberlakukan sama seperti laga reguler lainnya, yakni Rp10.000 untuk tribun terbuka, Rp25.000 tribun tertutup, dan Rp50.000 tribun VVIP.

“Karena ini tidak disiarkan langsung, kami optimistis akan mampu meraih target tersebut. Jika di laga perdana kemarin kami bisa mendapatkan pemasukan sebesar Rp95 juta, atau Rp10 juta di atas target awal yang ditetapkan, kali ini kami yakin bisa,” kata Manajer Pertandingan, Sukamto, Senin (2/1).

Untuk mengamankan laga kali ini, masih kata Sukamto pihaknya memang sengaja mengurangi jumlah aparat keamanan. Jika di laga pembuka sebanyak 640 personel gabungan TNI/Polri dan Satpol PP disiapkan, kali ini panpel mengerahkan sebanyak 450 personel.

Advertisement

“Nanti kami tetap akan melakukan sweeping dan sterilisasi kawasan. Seperti biasa ring satu kami pastikan sterilisasi, satu kilometer dari stadion akan ada operasi baik senjata tajam, minuman keras, knalpot blomblongan. Bagi yang melanggar akan langsung ditindak,” pungkasnya.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif