Tokoh
Jumat, 25 Maret 2011 - 20:36 WIB

Robert Pattinson khawatir 'Breaking Dawn' terlalu vulgar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles — Aktor Robert Pattinson merasa khawatir film yang dibintanginya, ‘Breaking Dawn’ terlalu vulgar untuk anak berumur 13 tahun ke bawah. Padahal, banyak remaja yang menggemari film vampir tersebut.

Pemeran Edward Cullen itu mengungkapkan, ‘Breaking Dawn’ akan dibuat dua bagian sebagai seri terakhir ‘Twilight Saga’. Adegan dalam kedua film tersebut dikhawatirkan terlalu ekstrim dan vulgar untuk anak-anak.

Advertisement

Selain lebih banyak pertempuran vampir, ada juga beberapa adegan yang dirasanya kurang pantas untuk disaksikan. Aktor asal Inggris kelahiran 13 Mei 1986 itu juga khawatir film yang dibintanginya akan diberikan rating untuk ‘Dewasa’.

“Ada banyak hal menarik sekaligus aneh yang terjadi bersamaan, benar-benar sangat aneh. Aku sudah menyaksikan sedikit filmnya, dan aku tidak bisa melihat bagaimana film ini akan diberi rating PG-13 (untuk 13 tahun ke atas), kecuali mereka menyensor sebagian,” ujar Robert kepada Entertainment Weekly, Jumat (25/3/2011).

Adegan yang dirasakan Robert terlalu vulgar adalah saat Bella Swan (diperankan Kristen Stewart) melahirkan anak hasil hubungannya dengan Edward.

Advertisement

detik.com

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pattison Robert
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif