Soloraya
Sabtu, 21 Mei 2011 - 20:04 WIB

Dokter Boyke blak-blakan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - dr Boyke (kapanlagi.com)

dr Boyke (kapanlagi. com)

Solo (Solopos.com)–Ginekolog dan konsultan seks, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS atau yang biasa dikenal dengan dokter Boyke kembali membeberkan seni berhubungan seksual.

Advertisement

Diantaranya posisi dan variasi berhubungan seks untuk menambah gairah dan mencegah kejenuhan. Menurut dokter yang sangat populer di Tanah Air itu ada enam posisi standar yang bisa dilakukan saat berhubungan seksual.

Keenam posisi tersebut mulai dari posisi wanita berbaring terlentang dengan laki-laki di atas, posisi pria berbaring terlentang dan perempuan di atas, perempuan dalam posisi lutut siku dan laki-laki di belakang, posisi berdiri, posisi menyamping dan posisi duduk.

“Pada praktiknya posisi-posisi tersebut bisa dikembangkan menjadi berbagai posisi,” ujar dr Boyke saat menjadi pembicara dalam seminar Get’s The Best Relationship with a Better Sex Sabtu (21/5/2011) di Auditorium RS dr Oen Solo.

Advertisement

Selain Boyke tampil juga Dr dr Abkar Raden SpOG yang merupakan dokter Bagian Kebidanan dan Penyakit Kandungan RSUD dr Moewardi dan RS dr Oen Solo.

(kur)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif