Entertainment
Selasa, 25 Januari 2011 - 16:50 WIB

Van Halen kembali ke studio setelah 13 tahun

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Band asal Pasadena, California, Van Halen punya semangat yang masih tinggi di dunia musik. Setelah 13 tahun tak punya album baru, kini mereka kembali ke studio.

Mereka pun menggaet produser John Shanks untuk memandunya. Musisi yang juga pernah memproduseri album Bon Jovi dan Take That itu dikabarkan membantu Van Halen sejak tahun lalu. Kini hal tersebut benar jadi nyata. Mereka sudah mulai mengumpulkan materi album baru. “Here we go kids.. VH,” tulis John di Twitter-nya, dilansir NME, Selasa (25/1).

Advertisement

Tahun lalu band yang telah melahirkan 11 album tersebut memang sudah berencana untuk menggarap karya baru kelanjutan dari album Van Halen III di 1998. David Lee Roth (vokal) dipastikan masih akan tetap bergabung dalam band tersebut.

Mengingat David adalah personel yang paling sering hengkang dan kembali, konsistensinya pun dipertanyakan. David menggawangi Van Halen pada 1974 dan hengkang 11 tahun kemudian. Tahun 2000 ia sempat kembali selama setahun dan lalu mundur lagi setelah sebelumnya di 1996 ia sempat memperkuat Van Halen lagi. David kemudian kembali lagi pada 2006 hingga sekarang.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Van Halen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif