Entertainment
Kamis, 6 Januari 2011 - 02:02 WIB

Ultah anak, Teuku Zacky tak ingin hura-hura

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teuku Zacky (JIBI/dok)

Jakarta–Pesinetron Teuku Zacky merayakan ulang tahun putranya yang pertama. Zacky tak ingin menghamburkan uang untuk hura-hura membuat pesta meriah.

Putra Zacky, Teuku Zio Javiero Addam kini genap berusia satu tahun. Zacky dan sang istri Ilmira Usmanova merayakan momen bahagia tersebut bersama bayi-bayi yang terlantar di Yayasan Sayap Ibu, Jl Barito II No.55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

Advertisement

“Kita nggak mau (ultah) jadi tradisi. Ingin momen spesial tapi bukan hura-hura. Tapi berbagi sama teman-temannya yang nggak beruntung. Semoga dia bisa ingat, saat dewasa nanti dia bisa berbagi,” ujar Zacky.

Si kecil diakui bintang Obama Anak Menteng itu sangatlah aktif. Ia mulai bicara dan sudah mau jalan. Zacky dan Ilmira pun berbagi waktu dan perhatian untuk perkembangan si kecil.

“Kita ingin sekolahin dia, untuk pancing motoriknya. Soal sekolah kita pingin dia aktif dengan berbagai macam kegiatan, musik, olahraga,” jelas Zacky.

Advertisement

Soal momongan keduanya sepakat untuk tidak buru-buru nambah anak. Ilmira memasang target dua tahun lagi setelah Zio dewasa baru ia akan memberikan adik.

“Rencananya mau dua. Kalau Zacky empat. Inginnya perempuan. Tapi lihat saja, yang penting sehat,” tutur Ilmira.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Teuku Zacky
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif