Teknologi
Sabtu, 1 Januari 2011 - 16:00 WIB

Tablet HTC Scribe siap diumumkan?

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pasar tablet yang semakin seksi turut memikat HTC. Meski terkesan malu-malu kucing, vendor asal Taiwan ini sudah lama terdengar bakal merilis tablet jagoannya.

Bahkan kini, HTC dilaporkan sudah mendaftarkan paten untuk tablet yang dinamai HTC Scribe.

Advertisement

Dilansir detikcom, Sabtu (1/1), HTC mendaftarkan nama Scribe di kantor US Patent and Trademark Office pada tanggal 26 Desember lalu. Scribe dideskripsikan sebagai perangkat handheld wireless, yaitu komputer tablet.

Tidak banyak detail terungkap mengenai HTC Scribe yang konon bakal mengadopsi prosesor dual core tersebut. Kemungkinan besar, Scribe adalah tablet berbasis Android yang sekarang sedang dibuat oleh HTC dan akan dipasarkan pada tahun ini juga.

Diprediksi, HTC bakal mengumumkan eksistensi tabletnya di perhelatan pameran elektronik Consumer Electronic Show (CES)  yang akan segera berlangsung atau pada ajang Mobile World Conggres (WMC) di Barcelona.

Advertisement

Tahun 2011 sepertinya akan jadi arena pertarungan sengit para vendor yang memutuskan terjun ke pasar tablet. Betapa tidak, banyak produk andalan rencananya dirilis tahun ini, misalnya tablet Honeycomb dari Motorola sampai PlayBook. Belum lagi kehadiran sang pionir dalam versi baru, Apple iPad 2.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tablet HTC
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif