Bisnis
Selasa, 30 April 2024 - 13:44 WIB

Experience Macao Persembahkan Pesona Wisata Macao yang Spektakuler

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kembang api khas Macao. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Untuk kali pertama di Indonesia, Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (Macao Government Tourism Office/MGTO) akan menyelenggarakan acara promosi wisata berskala besar, tepatnya pada 9-12 Mei 2024.

Acara yang akan berlangsung selama 4 hari itu digelar di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Dengan mengusung tema Experience Macao, acara yang berbentuk roadshow ini menjanjikan perpaduan menarik antara budaya, teknologi, dan hiburan yang dapat ditemukan di Macao.

Advertisement

Di acara ini nantinya, pengunjung dapat memulai petualangan wisata Macao dengan menggunakan teknologi VR, menjelajahi beragam elemen Pariwisata+ di Macao melalui zona permainan interaktif, pertunjukan budaya, dan pengalaman wisata lain yang berkesan.

Dan, yang menjadi ciri khas maskot pariwisata Macao bernama “Mak Mak” juga akan turut meramaikan selama acara berlangsung.

Advertisement

Dan, yang menjadi ciri khas maskot pariwisata Macao bernama “Mak Mak” juga akan turut meramaikan selama acara berlangsung.

Sebanyak enam perusahaan resor terintegrasi di Macao juga akan hadir dan mendirikan stan di lokasi untuk mempromosikan fasilitas pariwisata dan elemen baru yang ada di resor mereka.

Airlines partner Air Macau dan 9 (sembilan) agen perjalanan lokal Indonesia juga akan berpartisipasi dengan meluncurkan berbagai produk perjalanan wisata Macao yang seru dan tak terlupakan. Apalagi penyanyi Lyodra, grup musikal TBA dan UN1TY juga akan tampil menambah kemeriahan acara ini.

Advertisement

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan instalasi kue Portugis egg tart yang sangat besar, serta menawarkan cita rasa kuliner Macao yang menggiurkan.

Jelajahi Resor Terpadu Macao

Bergabung dalam roadshow ini adalah perusahaan resor terintegrasi terkemuka di Macao, termasuk SJM Resorts, S.A., MGM, Wynn Resorts Macau, Sands China Ltd., Galaxy Entertainment Group, dan Melco Resorts & Entertainment Limited, masing-masing akan mempertunjukkan keunikan resortnya dan memberikan penawaran yang unik bagi pengunjung.

Dari akomodasi mewah hingga hiburan kelas dunia, pengunjung akan menemukan keramahtamahan dan kegembiraan tak tertandingi yang menanti mereka di Macao.

Advertisement

Wisata Ramah Muslim di Macao

Bagi wisatawan Muslim yang mencari destinasi inklusif dan ramah, Macao menawarkan beragam pilihan bersantap Ramah Muslim dan pengalaman budaya nan apik. Dari menikmati masakan autentik hingga menjelajahi landmark bersejarah, pengunjung Muslim dapat menyelami budaya Macao yang dinamis dengan nyaman dan mudah.

Rencanakan Perjalanan Anda dengan Air Macau

Sebagai salah satu mitra maskapai penerbangan, Air Macau akan siap memberikan penawaran dan paket perjalanan eksklusif kepada para pengunjung, memastikan perjalanan yang lancar dan tak terlupakan ke Macao.

Dengan jaringan rute yang mencakup tujuan-tujuan utama di Asia dan sekitarnya, Air Macau menawarkan pengalaman perjalanan premium kepada penumpang dengan layanan dan fasilitas yang luar biasa.

Advertisement

Untuk informasi terbaru terkait “Experience Macao” Roadshow di Jakarta, dapat kunjungi minisite dan ikuti media sosial MGTO:

– Minisite: www.macaotourism.gov.mo/en/article/promotion/experience-macao-roadshow-in-jakarta
– Tiktok: www.tiktok.com/@macaotourismgov
– Facebook: www.facebook.com/visitmacao
– Instagram: www.instagram.com/visitmacao/
– Youtube : www.youtube.com/@mgto

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif