News
Sabtu, 15 Januari 2011 - 11:45 WIB

Calon kandidat ketua Ansor 'mejeng' bareng Gonzales & Irfan Bachdim

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Banyak cara dilakukan para calon kandidat untuk merebut simpati dari peserta kongres ke XIV Ansor. Di antaranya memasang poster calon berdampingan dengan pemain Timnas Garuda Irfan Bachdim dan Christian Gonzales yang sedang naik daun.

Cara tersebut dilakukan oleh Munawar Fuad, salah satu kandidat calon ketua umum GP Ansor. Munawar memasang foto dirinya berdampingan dengan kedua pemain naturalisasi itu, seperti terlihat di sekitar lokasi kongres di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Advertisement

Ketika dikonfirmasi tentang alasan pemasangan poster atau baliho dirinya bersama Irfan dan Gonzales, Munawar menanggapinya dengan santai. “Supaya sukses dan menjadi model politisi muda di NU terbaik saat ini,” kata mantan Sekjen GP Ansor ini sambil tersenyum, Sabtu (15/1).

Munawar mengatakan, dengan pemasangan gambar Irfan dan Gonzales, ingin menunjukkan bahwa, Ansor adalah organisasi pemuda yang cinta olah raga. “Juga harus sportif seperti permainan olah raga,” tuturnya.

Apakah cara yang digunakan berbeda dengan gambar kandidat lainnya yang hanya memasang foto calon ketum saja, dapat menarik perhatian dan suara peserta kongres, Munawar menyakininya. “Ya cara ini bisa menarik. Dan perbedaan itu biasa. Saya yakin perbedaan menghasilkan yang baik,” terangnya.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ketua Ansor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif