News
Minggu, 5 Juni 2011 - 13:53 WIB

Orchard Road Singapura juga kebanjiran

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Banjir di Cuscaden Road/STOMP

Banjir di Cuscaden Road/STOMP

Singapura (Solopos.com)--Orchard Road adalah kawasan wisata Singapura yang sangat dekat dengan publik Indonesia. Hingga Minggu (5/6/2011) siang hari, jalan terkenal ini juga menjadi korban banjir.

Advertisement

Media citizen journalism, STOMP, menulis, hujan sangat deras pagi tadi menyebabkan banjir bandang dan menyebabkan jalanan di sejumlah kawasan tidak bisa dilalui, termasuk Orchard Road dan Bukit Timah Road.

Instansi publik setempat, Public Utilities Board (PUB), menyatakan pada pukul 12.15 siang waktu setempat (11.15 WIB) banjir di kawasan tersebut telah mereda.

Sejumlah warga kepada STOMP juga melaporkan banjir dari sejumlah tempat di negeri mungil itu. Daerah yang kebanjiran termasuk Holland Road, Cuscaden Road, Eng Neo Avenue, Sennett Estate dekat Potong Pasir, MacPherson, Toa Payoh, dan kawasan Balestier. Banjir bandang di Jalan Batu Timah, Durearn dan Orchard, telah reda, kata PUB pada update pukul 12.15.

Advertisement

Banjir bandang sebelumnya dilaporkan di sepanjang Bukit Timah Road (membujur dari Blackmore Road menuju Maplewood Road) dan Dunearn Road (dari Rifle Range Road ke Yarwood Road) juga termasuk di Orchard Road (Cuscaden Road – di persimpangan Tanglin/Tomlinson Road; persimpangan Tanglin/Napir Road) telah surut. Jalan-jalan ini sekarang bisa dilalui.”

Seorang pembaca STOMP melaporkan adanya mobil yang mogok di Cuscaden Road, dekat Orchard Road. “Sebuah mobil terjebak banjir di Cuscaden Road dan pejalan kaki harus berjalan menembus banjir selutut. Sekelompok pekerja bekerja membantu mobil yang terjebak,” tulis Javan.

(detik.com/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Banjir Singapura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif