Bisnis
Minggu, 5 Mei 2024 - 14:36 WIB

Lorin Hotels Group Bawa Gunungan Pastry di Opening SGS, Ludes dalam 5 Menit

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lorin Hotels Group Solo turut berpartisipasi dalam opening ceremonial Solo Great Sale 10, Minggu (5/5/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Lorin Hotels Group Solo turut berpartisipasi dalam opening ceremonial Solo Great Sale 10, Minggu (5/5/2024). Event yang dipusatkan di Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi ini mengusung konsep Parade Gunungan. TimLorin Hotels Group membawa gunungan yang berisi lebih dari 1.300 pax aneka jajanan pasar, kue, dan nasi kuning.

Antusiasme pengunjung CFD membeludak saat gunungan milik Lorin Hotels Group Solo melewati panggung kehormatan di Ngarsopuro. Mereka berbondong-bondong mendekati gunungan setinggi 2,5 meter itu, saling berebut jajanan pasar, kue, dan nasi kuning. Tak sampai 5 menit, isian gunungan ludes diserbu masyarakat.

Advertisement

“Kami sengaja memilih gunungan berisi aneka jajan pasar, kue, dan nasi kuning. Karena arahan dari panitia, dalam hal ini KADIN Surakarta, isian gunungan akan dibagikan ke pengunjung CFD. Jadi kami ingin isian gunungan dari Lorin Hotels Group dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari dalam keterangan tertulis.

Tak hanya gunungan yang menarik perhatian pengunjung CFD, rombongan Lorin Hotels Group juga berhasil menyedot atensi dengan kostum Topeng Ireng yang dikenakan masing-masing peserta

Lorin Hotels Group Solo turut berpartisipasi dalam opening ceremonial Solo Great Sale 10, Minggu (5/5/2024). (Istimewa)

Advertisement

Sebanyak 20 karyawan Lorin Solo Hotel, D’wangsa, dan Syariah Hotel Solo memakai mahkota besar atau biasa disebut kuluk dari bulu ayam di kepala lengkap dengan rangkaian lonceng yang terpasang di kaki. Alhasil, sejak awal rombongan melangkahkan kaki ke area parade, semua mata langsung tertuju ke gunungan Lorin Hotels Group.

“Selain karena agar tampil atraktif dan energik, kostum ini kami pilih karena tarian Topeng Ireng konon menggambarkan sekelompok prajurit gagah dalam melawan penjajahan Belanda yang sedang berkamuflase. Jadi, kami ingin menyalurkan energi semangat ke seluruh pengunjung melalui kostum ini,” sambungnya.

Sementara itu, Lorin Hotels Group mendukung penuh event Solo Great Sale 10 yang diselenggarakan KADIN Surakarta. Di bawah naungan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo, Lorin Hotels Group siap menyukseskan gelaran tahunan Pemerintah Kota Solo ini.

Advertisement

“Kami berharap event ini mampu mendongkrak tingkat okupansi di Lorin Hotels Group,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif