Entertainment
Kamis, 22 Desember 2011 - 08:27 WIB

Digulung ombak, Gerard Butler dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gerard Butler (Showbizspy)

JAKARTA--Aktor Gerard Butler dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh saat beraksi di atas papan seluncur untuk keperluan syuting film terbarunya Of Men and Maverick di Hawaii.

Advertisement

Gerard sempat digulung ombak setinggi 12 kaki sebelum akhirnya diselamatkan. Sontak kejadian itu pun membuat para kru panik. Apalagi insiden itu terjadi di tempat yang sama dengan insiden delapan bulan yang lalu yang menewaskan peselancar Sion Milosky. Akhirnya aktor berumur 42 tahun itu dibawa ke Stanford Medical Center.

Peselancar Frank Quirarte sempat memberi tanggapan atas insiden yang menimpa Gerard dalam blog-nya di ESPN Sports.

“Butler terkena dua gelombang yang besar dan terlihat empat atau lima lebih gelombang menghantam kepalanya,” tulisnya pada Kamis (22/12/2011).

Advertisement

Dalam film Of Men and Maverick, Gerard berperan sebagai Ricky Frosty Henson seorang juara dunia selancar. Meski sang bintang mengalami insiden tersebut, Frank menyebut itu sebagai perkenalan sebelum syuting dilakukan.

Pihak Stanford Medical Center dan perwakilan Gerard sampai saat ini belum ada yang berkomentar tentang insiden tersebut. Kondisi Gerrad pun sampai saat ini belum dilaporkan.

(detik.com/tiw)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif