News
Sabtu, 17 Desember 2011 - 11:18 WIB

Tiga lokasi di Cirebon diancam bom

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CIREBON-Dua institusi pendidikan dan satu kantor media massa mendapat ancaman teror bom. Pengirim mengaku sudah memasang bom di tiga tempat ini, pagi tadi.

Ketiga tempat itu adalah kantor Radar Cirebon, SMAN 4 Cirebon, dan kampus 1,2, 3 Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati). Petugas Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) segera menyisir ketiga tempat.

Advertisement

Informasi yang dikumpulkan, Sabtu (17/12/2011), pengurus ketiga tempat menerima pesan singkat yang berbunyi: ‘Kami sudah memasang bom di area Radar  Cirebon, seluruh kampus 1 2 3 Unswagati Cirebon, dan SMAN 4 Cirebon. Kami akan meledakkannya sesaat lagi. Kami tidak main-main, akan kami ledakaan semua tempat bersamaan.’ Pesan ini dikirim pukul 09.00 WIB.

Semua karyawan Radar Cirebon, mahasiswa Unswagati, dan siswa SMUN 4 Cirebon terpaksa dikeluarkan dari areal penyisiran untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kami masih menyelidiki ancaman teror ini. Kami tidak akan main-main dengan siapapun yang mengirim ancaman,” kata Kapolres Kota Cirebon AKBP Asep Edi Suheri.

Advertisement

Hingga pukul 11.00 WIB, tim penyisir bom tidak menemukan benda mencurigakan.  VIVAnews

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif