News
Kamis, 15 Desember 2011 - 10:23 WIB

PDIP: Keberadaan Timwas Century perlu diperpanjang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar Pranowo (JIBI/dok)

JAKARTA-Masa kerja Timwas Century akan ditentukan nasibnya pada sidang paripurna DPR. Anggota Fraksi PDIP, Ganjar Pranowo, berpendapat keberadaan Timwas Century masih perlu diperpanjang.

“Kita masih tunggu audit laporan BPK. Tapi kalau menurut saya masih perlu diperpanjang Timwas Century,” kata Ganjar sebelum sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Advertisement

Menurut Ganjar, apabila masa kerja Timwas Century tidak diperpanjang maka yang telah dilakukan selama ini akan menjadi sia-sia belaka.

“Kalau ditutup hanya akan jadi pepesan kosong,” ujar dia.

Ganjar meminta pemerintah harus serius memberantas korupsi. Keberadaan Timwas Century akan menjadi momentum dalam pemberantasan korupsi.

Advertisement

“Memberantas korupsi jangan tanggung-tanggung. Kalau tidak, bangsa kita ini akan semakin terperosok,” kata Ganjar.

Agenda sidang paripurna kali ini salah satunya, membahas permohonan persetujuan perpanjangan Timwas Century. Partai Demokrat (PD), PKB dan PPP mengisyaratkan akan menolak perpanjangan Timwas Century.

Sementara Golkar, PDIP, PAN, PKS, Hanura, dan Gerindra, kemungkinan besar tetap mendorong perpanjangan. Pengambilan keputusan bisa diperpanjang hingga tahap voting. dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif