Haji
Sabtu, 3 Desember 2011 - 14:41 WIB

Sakit, jemaah haji Klaten ditinggal di Jeddah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (mdev.detik.com)

(mdev.detik.com)

Boyolali (Solopos.com)--Satu jemaah haji asal Klaten yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 65 Debarkasi Solo terpaksa ditinggal di Jeddah, Arab Saudi lantaran sakit.

Advertisement

Staf Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo, Rohmad mengatakan jemaah haji tersebut atas nama Mursyidi bin Achmad Kardrizi. Jemaah haji tersebut dirawat di Rumah Sakit Jeddah untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

“Kami belum mendapatkan keterangan mendetail mengenai penyakitnya, namun yang pasti beliau perlu dirawat di rumah sakit. Jadi tidak bisa ikut pulang bersama rombongannya,” jelas Rohmad saat dijumpai Espos di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jumat (2/12/2012).

Perihal jemaah haji yang masih ditinggal di Arab Saudi, Rohmad memaparkan kalau mereka akan dibawa pulang bersamaan dengan Kloter-Kloter berikutnya.

Advertisement

Rohmad melanjutkan, jemaah haji Kloter 65, yang merupakan gabungan dari Solo dan Klaten tiba di Bandara Adi Soemarmo, Jumat, pukul 05.17 WIB. Sementara jemaah haji Kloter 64 dari Klaten, datang di Bandara Adi Soemarmo, Jumat, pukul 02.35 WIB.

(hkt)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Haji Jamaah Klaten Sakit
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif