Entertainment
Kamis, 1 Desember 2011 - 09:54 WIB

Rossa: Nggak ada gunanya sedih

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (okezone)

(okezone)

Jakarta (Solopos.com)–Lagu Rossa One Night Lover memang berbahasa Inggris. Lirik lagu yang memang cukup melow menimbulkan berbagai pertanyaan apakah ini segaja dibuat Rossa untuk mencurahkan isi hatinya?

Advertisement

“Kalau lagu ini ceritanya cewek dateng ke club dan bertemu dengan cowok ganteng habis itu mereka kenalan dan ngobrol banyak tapi besoknya sudah lupa lagi. Ini memang liriknya nakal tapi maksudnya baik kok,” ujar Rossa saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2011).

Saat ini, sahabat Pasha ‘Ungu’ itu tengah menikmati langkah kehidupannya. Ia juga tengah fokus dengan karier dan kehidupannya. “Nggak ada gunanya deh sedih jadi nikmatin saja yang sekarang,” paparnya seraya tersenyum.

Lalu bagaimana dengan pria yang dikabarkan dekat dengannya? Ia hanya menjawab pertanyaan itu dengan senyuman seraya berlalu.

Advertisement

Setelah rumah tangganya kandas, Rossa memang sering terkena kabar tidak enak. Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang promotor musik. Namun ternyata hubungan itu tak berlangsung lama. Kemudian ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan dokter namun lagi-lagi ia enggan menanggapinya.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Penyanyi Rossa Sedih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif