Soloraya
Rabu, 9 November 2011 - 08:01 WIB

Enam Kapolsek di Klaten dimutasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUTASI--Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja mencopot dan memasang atribut kepangkatan untuk menandai peresmian mutasi yang melibatkan enam Kapolsek di wilayah kerjanya, Selasa (8/11/2011).

Klaten (Solopos.com)--Polres Klaten melakukan mutasi terhadap enam Kapolsek di wilayah kerjanya.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Klaten, Selasa (9/11/2011), enam perwira polisi yang dimutasi tersebut adalah Kapolsek Ketandan, AKP Didik Priyo Sambodo yang akan menjabat sebagai Kapolsek Laweyan, Polresta Solo; Kapolsek Delanggu, AKP Asep Supriyanto yang akan menjabat sebagai Kasi Koordinator dan Pengawasan (Korwas) PPNS Polda Jawa Tengah.

Kapolsek Trucuk, AKP Supriyanto menjadi Kapolsek Delanggu; Kapolsek Karangdowo, AKP Sugiyanto menjadi Kasubbag Humas Polres Klaten; Kapolsek Ceper, AKP Sri Wiraden menjadi Kasubbag Hukum Polres Klaten; dan Kapolsek Kemalang, AKP Agung Rahardjo menjadi Kasubbag Pengendalian dan Anggaran (Dalgar) Polres Klaten.

Kapolsek Ketandan kini dijabat oleh AKP Sunarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pers dan Sumber Daya Manusia Polres Klaten. Kapolsek Trucuk kini dijabat oleh AKP Teguh Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Klaten.

Advertisement

Kapolsek Karangdowo kini dijabat oleh AKP Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum.  Kapolsek Ceper kini dijabat oleh AKP Sugeng Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalgar.

Sementara Kapolsek Kemalang kini dijabat oleh Iptu Sarwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Klaten.

Pemasangan dan pencopotan atribut kepangkatan para perwira polisi dilakukan Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja di Mapolres Klaten, Selasa siang.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Kalingga berpesan agar para perwira polisi tersebut menyikapi mutasi dengan sewajarnya. Menurutnya, mutasi tersebut dilakukan demi penyegaran kinerja polisi.

“Mutasi ini bukan karena ada sanksi atau pelanggaran tertentu. Kami berharap, para Kapolsek baru bisa meningkatkan kinerja demi terciptanya kondisi sosial masyarakat yang tertib dan aman,” ujar Kapolres.

(mkd)

Advertisement
Kata Kunci : Kapolsek Klaten Mutasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif