Sport
Selasa, 8 November 2011 - 16:15 WIB

Timnas dijanjikan bonus berlipat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 Jakarta (Solopos.com)–Perjuangan Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games ke-26 sudah dimulai kemarin malam ketika menggulung Kamboja 6-0. Timnas dijanjikan bonus jika berhasil raih medali emas. Indonesia berhasil menang atas Kamboja di laga perdana Grup A SEA Games ke-26.

Penampilan impresif tim Garuda Muda meninggikan asa masyarakat Indonesia yang sudah haus akan prestasi sepakbola di kancah internasional. Untuk memberikan apresiasi kepada Timnas yang sudah bekerja keras, Egi Melgiansyah cs dijanjikan bonus yang berlipat. Hal ini ditegaskan oleh Koordinator Timnas, Benhard Limbong.

Advertisement

“Tentu saja akan ada bouns untuk para pemain Timnas. PSSI sudah menyiapkan bonus dan saya pribadi juga menyiapkan bonus untuk mereka. Besarannya bertahap. Setiap kemenangan akan ada bonus. Jumlahnya semakin meningkat ketika berhasil lolos ke semifinal dan seterusnya. Apalagi jika mampu menjadi juara, bonusnya dijamin memuaskan,” ujar Benhard Limbong di Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/11/2011).

“Untuk besaran bonusnya, saya tidak bisa menyebutkan. Itu rahasia perusahaan. Yang jelas bonusnya lebih besar dari Piala AFF kemarin. Bonus akan diberikan kepada semua pemain termasuk tujuh pemain yang tidak didaftarkan. Tentu besarannya tidak sama dengan pemain inti, tapi saya jamin mereka juga dapat bonus,” tegasnya. Sementara itu, kemenangan telak Indonesia atas Kamboja bukan jaminan akan melenggang mulus ke semifinal. Masih ada tiga pertandingan tersisa dan ketiga lawan tersebut bukan lawan sembarangan, Singapura, Thailand dan juara bertahan Malaysia.

 

Advertisement

(JIBI/Harian Jogja/kur)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif