Soloraya
Senin, 7 November 2011 - 13:12 WIB

Tujuh anggota Polres Boyolali dimutasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUTASI--> Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melepas dan menyematkan tanda jabatan baru bagi sejumlah perwira di Mapolres Boyolali, Senin (7/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos)–Sebanyak tujuh anggota di jajaran Mapolres Boyolali dimutasi. Pergantian dan serah terima jabatan ini digelar di Mapolres Boyolali, Senin (7/11/2011).

Advertisement

Pergantian jabatan ini menyasar sejumlah anggota Polres. Antara lain, AKP Jumaisah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Boyolali Kota menjadi Kasubag Hukum Bag Sun Da, sedangkan posisi Kapolsek Boyolali Kota yang baru dijabat oleh AKP Taufik Oktavianto yang sebelumnya menjadi Kapolsek Klego.

Sementara AKP Sulasno sebelumnya menjadi Kasubag Dal Ops menjabat sebagai Kapolsek Nogosari menggantikan AKP Suyatno yang didapuk menjadi Kapolsek Klego.  Sedangkan jabatan Kapolsek Juwangi diserahkan kepada AKP Purnomo yang sebelumnya menjadi Kasubag Dal Gar Bag Ren.

AKP Nurul Huda yang sebelumnya menjadi Kapolsek Juwangi lantas dipindah menjadi Kapolsek Simo. Kemudian Kapolsek Simo yang sebelumnya dijabat AKP Dwi Priyanto menjadi Kasubag Dal Ops.

Advertisement

Lebih lanjut, AKP Haryati yang menjabat Kasat Binmas menjadi Kasubag Dal Gar Bag Ren. Selain itu, posisinya digantikan oleh AKP Sri Atmojo yang sebelumnya menjadi Kasubag Hukum Bag Sun Da.

“Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan pembinaan terhadap para personil. Selain itu, mutasi juga untuk menambah pengetahuan dan pengalaman,” terang Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib dalam sambutannya. Ditambahkan, adanya pergantian jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota di kepolisian.

(rid)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif