Soloraya
Minggu, 30 Oktober 2011 - 09:01 WIB

Dijambret, uang Rp 13 J melayang

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Hendak berangkat ke kantor mengendarai motor Honda Vario AD 6311 MS, Ani Nurbayati, 35, warga Perumahan Queen Garden, Weru, Baki, Sukoharjo, bernasib sial.

Ani dijambret di jalan antara makam Manang sampai simpang empat rumah makan Bale Padi atau kawasan perumahan dekat pemancingan Gunung Sion, Jumat (28/10/2011).

Advertisement

Akibat peristiwa itu, korban kehilangan uang Rp 13 juta yang disimpan di dalam tas yang dibawanya.

“Kejadiannya cepat sekali ketika itu saya ditepuk punggung saya oleh orang yang mengendarai sepeda motor seperti Yamaha RX King dan tas yang saya bawa ditarik. Sebenarnya saya berusaha mempertahankan, tetapi motor saya oleng dan saya terjatuh,” ujar Ani ketika ditemui Espos di kediamannya, Sabtu (29/10/2011).

Akibat terjatuh, tangan kiri Ani kini juga harus dibebat perban, karena keseleo. Selain itu gara-gara musibah itu dia juga mengaku masih trauma.

Advertisement

Sementara itu Kapolsek Baki, AKP Misran membenarkan adanya penjambretan tersebut. Karenanya hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kejadian ini tentu menjadi perhatian kami, karena itu sekarang ini kami serius menangani ini untuk mengungkap pelakunya,” tutur dia melalui pesan singkatnya secara terpisah mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Pri Hartono EL, Sabtu.

(ian)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif