Soloraya
Senin, 24 Oktober 2011 - 15:31 WIB

Motor karyawan counter ditendang, tas dirampas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)--Karyawati counter HP asal Dukuh Jati RT 19, Desa Pengkok, Kedawung, Sragen, Listyowati, 20, diadang preman tak dikenal di Jl Pengkok-Dayu, Kedawung, Minggu (23/10/2011) malam. Untungnya korban tak mengalami luka-luka, hanya sebuah tas berisi surat berharga dan uang tunai Rp 800.000 dibawa kabur preman tersebut.

“Saat itu saya dalam perjalanan pulang kerja dari Jenar ke Pengkok. Sesampaikan di tempat kejadian perkara, saya dihadang seorang
laki-laki tak dikenal yang membawa motor. Motor saya ditendang hingga terperosok ke pinggir sawah dan tas saya diambil paksa dan dibawa kabur. Saya tidak hafal wajah pelaku karena kondisi gelap,” aku Listyowati saat dijumpai wartawan di Polsek Kedawung, Senin (24/10/2011).

Advertisement

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasubag Humas AKP Mulyani, menerangkan perkara tersebut ditangani Polsek Kedawung. Dia mengaku sudah menerima laporan kejadian itu. “Peristiwa nahas itu terjadi di Dukuh Pengkok RT 9, Desa Pengkok. Kami masih menyelidiki pelaku penjambretan itu,” tambahnya.

(trh)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif