Soloraya
Jumat, 14 Oktober 2011 - 13:28 WIB

Mayat perempuan tanpa kepala gegerkan Tawangmangu

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W TANPA KEPALA-Polisi sedang memeriksa kondisi mayat perempuan tanpa kepala yang ditemukan warga di daerah Gunung Mas, Dusun Tapan, Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu, Jumat (14/10/2011).

Karanganyar (Solopos.com)-Mayat perempuan korban mutilasi dengan kondisi kepala dan kedua telapak tangan hilang gegerkan warga Sepanjang, Tawangmangu, Jumat (14/10/2011). Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan mayat perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan kali pertama oleh warga yang hendak pergi ke hutan sekitar pukul 07.00 wib.

Saat itu warga dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa kepala dan dua telapak tangan terlentang di daerah Gunung Mas, Dusun Tapan, Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu.

Hingga kini aparat kepolisian bersama warga tengah melakukan evakusi untuk dibawa ke forensik UNS untuk dilakukan visum.

Advertisement

“Tidak ada identitas sama sekali. Mayat ditemukan dalam kondisi kepala dan dua telapak tangan hilang,” ujar Camat Tawangmangu Yopi Eka Jatiwibowo. isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif