News
Selasa, 11 Oktober 2011 - 12:12 WIB

KAMMI demo jelang kedatangan Wapres

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kendari (Solopos.com)– Pengurus Daerah Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan aksi demo menjelang kehadiran Wakil Presiden Boediono.

Massa KAMMI yang berjumlah sekitar 20-an orang itu menggelar aksi di perempatan jalan eks MTQ Nasional Kendari, Selasa (11/10/2011), atau hanya beberapa meter dari tempat pelenggaraan Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-13 yang akan dibuka Wakil Presiden Budiono, Rabu besok (12/10/2011).

Advertisement

Koordinator massa KAMMI La Albaina Imadi dalam orasinya mengatakan, pemerintah seharusnya berkosentrasi menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang menyebabkan keterpurukan ekonomi, bukan menggelar acara seremonial yang hanya menguras kuangan negara.

“Menggelar acara seremonial seperti Pameran TTG Nasional, tidak menyelesaikan substansi permasalahan bangsa, tapi malah hanya merepotkan para pejabat di daerah yang sibuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Wakil Presiden,” katanya.

Seharusnya, kata dia, di tengah bangsa dilanda berbagai masalah korupsi yang merugikan keuangan negara, pemerintah harus berkonsentrasi menyelesaikan masalah tersebut, sehingga keuangan negara bisa diselamatkan.

Advertisement

“Berbagai kasus korupsi yang menggerogoti keuangan negara di sejumlah instansi pemerintah, seperti kasus Nazaruddin, kasus suap di Kementerian Transmigrasi dan Kementerian Pemuda dan Olah raga serta Banggar DPR, telah merusak citra dan meruntuhkan sistem ketatanegaraan Negara RI,” katanya. ant

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KAMMI Demo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif