News
Sabtu, 8 Oktober 2011 - 13:37 WIB

Jalur pemulangan jenazah Moerdiono

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Moerdiono wafat (ANTARA/Pandu Dewantara)

Jakarta (Solopos.com) – Jenazah mantan Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Moerdiono, rencananya akan tiba melalui ruang VIP, terminal 1 Bandara Internasional Soekarrno Hatta, Sabtu siang (8/10/2011).

Advertisement

Suasana di ruang VIP saat ini sudah banyak orang yang siap menjemput jenazah. Sebuah mobil jenazah sudah siap membawa almarhum ke tempat pemakaman di Taman Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Terlihat juga wakil sekertaris Kementerian Sekertaris Negara, Lambok Nahatan di VIP room, memimpin prosesi penerimaan kedatangan jenazah yang rencananya tiba sekitar pukul 12.45 wib.

“Rombongan jenazah akan melewati jalan Tol Bandara Soekarno Hatta, kemudian melalui Jalan Gatot Subroto, dan keluar melalui Pancoran untuk langsung ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata,” kata salah seorang staf Kemensesneg di Tangerang, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Advertisement

Jenazah salah satu orang kepercayaan Presiden Soeharto ini, diterbangkan dari Bandara Changi Singapura sekitar pukul 12.45, waktu Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moerdiono meninggal dunia di usia 77 tahun akibat penyakit kanker di RS Gleneagles, Singapura. Moerdiono telah dirawat intensif sejak sebulan terakhir. VIVAnews

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif