Soloraya
Kamis, 6 Oktober 2011 - 19:18 WIB

Polisi masih buru pelaku pembacokan Pasutri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos)–Jajaran Polsek Weru terus menyelidiki kasus pembacokan pasangan suami-istri di Dukuh Margojati Desa Jatingarang Kecamatan Weru, Rabu (5/10). Meski sudah memeriksa saksi-saksi dan warga, polisi belum bisa memastikan identitas pelaku.
Kapolsek Weru, AKP Joko Wasono, menyebutkan sudah meminta keterangan kepada warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) setelah peristiwa pembacokan yang dialami Ahmadi, 37, dan istrinya, Sri Sulasni, 34. Selain warga di Margojati, kata dia, petugas juga memeriksa teman-teman seprofesi Ahmadi untuk mendapatkan informasi lebih banyak.

“Kami meminta keterangan kepada warga yang berada di TKP dan teman-teman bekerja korban,” ungkapnya dihubungi <I>Espos<I>, Kamis (6/10/2011).

Advertisement

Kapolsek menambahkan polisi sedianya juga meminta keterangan kepada korban Ahmadi guna mengungkap pelaku dan motif di balik kejadian yang dialami oleh pembuat dandang itu. Namun karena masih dirawat di rumah sakit, ujar dia, hal itu belum bisa dilakukan sekarang.

Sementara itu terkait hasil pemeriksaan saksi-saksi, Joko Wasono, belum bersedia berbicara banyak. Dia hanya menegaskan pihaknya masih berupaya mengungkap kasus pembacokan di Margojati dan berusaha menangkap pelakunya. “Masih dalam Lidik (penyelidikan-red) dan belum bisa kami pastikan mengenai pelakunya. Kami terus menelusuri,” tegasnya.

 

Advertisement

(try)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif