Soloraya
Rabu, 28 September 2011 - 19:18 WIB

Pengurus baru HW Klaten dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Pengurus baru kepanduan Hizbul Wathan (HW) Klaten, Selasa (27/9/2011) siang, dilantik di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl Wijaya Kusuma, Klaten.

Sebanyak 70 orang akan bekerja selama lima tahun sebagai pengurus periode kedua gerakan kepanduan milik Muhammadiyah tersebut.

Advertisement

Ketua terpilih HW Klaten, Suparlan, mengungkapkan dalam lima tahun masa jabatannya, terdapat beberapa program kerja yang akan dilaksanakan. Di antaranya meningkatkan kualitas dan kuantitas kader HW, membentuk kader Muhammadiyah yang handal, serta menyiapkan kepemimpinan yang akan datang.

“Ini baru kali pertama saya menjabat sebagai ketua HW. Saya berharap program kerja tersebut didukung oleh seluruh anggota HW,” jelasnya kepada Espos, Selasa (27/9/2011), di tempat pelantikan.

Seluruh pengurus baru dilantik oleh Ketua Kwartir HW Wilayah Jawa Tengah, Abdul Rasyid Wasyim. Dalam acara sore itu hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiya (PDM) Klaten, Subiyanto, serta 200 tamu undangan yang terdiri atas kepala sekolah, pengurus HW cabang, pembina HW sekolah (qobilah)  dan pengurus organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah.

Advertisement

(m103)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif