Soloraya
Selasa, 30 Agustus 2011 - 14:00 WIB

Sempat dijadwalkan Selasa, open house digelar Rabu

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wardoyo Wijaya (Dok. SOLOPOS)

Wardoyo Wijaya (Dok. SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Meski sempat dijadwalkan Selasa (30/8), Pemkab Sukoharjo memastikan pelaksanaan open house Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya akan digelar hari Rabu (31/8/2011), di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sukoharjo di Jl Jendral Sudiman No 1, mulai pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Kasubbag Pemberitaan Media Massa dan Sandi Telekomunikasi (Santel) Bagian Humas Setda Pemkab Sukoharjo, Suharno, menyebutkan dalam surat edaran (SE) pada pimpinan satuan kerja perangkat (SKPD) akan dilaksanakan open house. Namun dalam edaran yang sama disebutkan hal itu sambil menunggu pengumuman resmi Idul Fitri pemerintah.

“Awalnya memang akan dilaksanakan Selasa. Tapi berhubung hari raya Idul Fitri pemerintah jatuh hari Rabu (31/8), kegiatan open house menyesuaikan. Hal itu juga disampaikan di edaran kepada pimpinan SKPD bahwa acara open house menunggu pengumuman resmi pemerintah,” ungkapnya kepada Espos di Sukoharjo, Selasa (30/8/2011) siang.

Suharno menyampaikan open house turut melibatkan unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida), pimpinan dan pegawai SKPD Pemkab, dan terbuka bagi masyarakat umum. Acara akan digelar selama dua jam mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Menurut Suharno, acara tidak bisa digelar lebih lama mengingat setelah pukul 10.00 WIB Bupati harus mengikuti silaturahmi bupati/walikota dengan Gubernur di Semarang.

“Acaranya kan silaturahmi, jadi melibatkan unsur Muspida. Termasuk Wakil Bupati, Sekda, dan pimpinan SKPD akan bergabung. Acaranya tidak jauh berbeda dari yang sudah-sudah tahun sebelumnya. Selain itu kegiatan terbuka bagi masyarakat umum,” ujarnya.

(try)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif