Soloraya
Sabtu, 27 Agustus 2011 - 17:32 WIB

Ratusan anak yatim dapat THR

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Sisa bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh sejumlah instansi dan organisasi masyarakat maupun politik di Wonogiri untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan kaum duafa.

Advertisement

Pemkab sendiri, Jumat (26/8/2011) sore menggelar buka bersama dengan kalangan pemulung, kuli panggul, petugas kebersihan dan tukang pijat.

Dalam acara yang berlangsung di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogir itu, Pemkab juga membagi-bagikan bingkisan Lebaran. Sementara pada saat bersamaan, di Sekretariat DPC PDIP Wonogiri di Bulusulur, Wonogiri juga diadakan acara buka bersama yang dihadiri sekitar 300 anak yatim. Selain buka bersama mereka mendapat bingkisan dan uang saku Lebaran.

“Anak yatim ini kami datangkan dari seluruh PAC (pengurus tingkat kecamatan-red. Masing-masing PAC membawa masing-masing 10 anak yatim atau anak dari keluarga tidak mampu,” kata Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek.

Advertisement

Pemberian santunan berupa uang “THR” juga dilakukan oleh BM Mitra Mandiri. Tidak kurang 100 anak yatim dan kaum duafa menerima santunan itu yang dilaksanakan di tiap-tiap cabang BM Mitra Mandiri yang tersebar di Kecamatan Wonogiri, Ngadirojo, Manyaran, Slogohimo dan Tirtomoyo, pada Senin (22/8/2011) hingga Selasa (24/8/2011).

(shs)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif