Soloraya
Sabtu, 27 Agustus 2011 - 13:10 WIB

Motor vs motor, dua tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Tabrakan antar motor terjadi di jalan sekitar Karangmojo, Weru, Sabtu (27/8/2011) pagi. Dua warga tewas dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Sabtu siang, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Kejadian bermula saat korban menghindari lubang jalan disana. Alhasil, dua korban yang saling melaju dengan kendaraan masing-masing dari arah yang berbeda bertabrakan.

Advertisement

Mereka adalah Susanto, 18, pelajar sekaligus warga Ngepung RT 5/RW III, yang mengedarai sepeda motor jenis Yamaha Nopol AD 5104 PK.

Kapolsek setempat, AKP Joko Wasono menerangkan Santoso meninggal di Puskesmas yang berjarak sekitar satu kilometer dari tempat kejadian itu. “Santoso meninggal setelah mengalami pendarahan di bagian telinga dan hidung,” terang dia mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL saat dihubungi <I>Espos<I>.

Sementara korban tewas satunya adalah Suyadi, 25, warga Ngadirojo RT 2/RW II, Karangmojo, Weru. Dia juga tewas di Puskesmas yang sama. Dia adalah pengendara sepeda motor jenis Suzuki Smash Nopol B 6980 BHN.

Advertisement

“Korban bernama Suyadi juga meninggal di Puskesmas setelah mengalami pecah rahang,” tambah Joko.

Joko belum menerangkan kronologi kejadian secara detil atas peristiwa yang memakan dua korban jiwa itu.

Sebagai informasi, sejumlah titik jalan di seputar jalur alternatif, termasuk Weru, berada dalam kondisi mengkhawatirkan, sebagaimana disebutkan Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Sukoharjo, Bambang Sutrisno.

Advertisement

(ovi)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif