Soloraya
Senin, 22 Agustus 2011 - 08:20 WIB

Ketua DPRD Sukoharjo resmikan mushola

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kasdim 0726/Sukoharjo, Mayor Arh Sugeng (kanan) didampingi Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko (dua dari kanan) membuka pintu dalam acara peresmian mushola. (ist)

Kasdim 0726/Sukoharjo, Mayor Arh Sugeng (kanan) didampingi Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko (dua dari kanan) membuka pintu dalam acara peresmian mushola. (ist)

Sukoharjo (Solopos.com)--Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko meresmikan mushola di kawasan Koramil Mojolaban, Minggu (21/8/2011) petang.

Advertisement

Selain peresmian, Dwi dan sejumlah pejabat Kodim 0726/Sukoharjo serta Muspika setempat mengikuti agenda buka bersama. Bangunan berukuran 3mx3m itu didirikan melalui dana swadaya warga setempat bersama dana dari satuan Koramil Mojolaban.

“Kami berharap prasarana baru ini bisa dimanfaatkan warga dan personel TNI setempat sendiri,” kata Dwi dalam rilis yang diterima Espos, Minggu malam.

Kehadiran Dwi saat itu sekaligus sebagai penandatanganan prasasti bangunan. Sementara secara simbolis bangunan itu dibuka oleh Kasdim Sukoharjo, Mayor Arh Sugeng.

Advertisement

(ovi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif