Sport
Kamis, 18 Agustus 2011 - 22:49 WIB

Solo FC ancang-ancang kontrak ulang pemain

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Manajemen Solo FC kemungkinan akan menggelar kontrak ulang para pemainnya jika timnya melakukan merger dengan tim lain. Namun hingga kini belum bisa dipastikan tim mana yang akan diajak merger, meski Persis Solo akan menjadi prioritas utama.

“Kalau nanti tim kami merger dengan tim lain, kami tentu akan melakukan kontrak awal lagi. Karena nanti semuanya akan berada di bawah manajemen baru sehingga harus ada pembaharuan kontrak pamain,” papar CEO Solo FC, Kesit Budi Handoyo ketika ditemui di mes Solo FC, kawasan Mangkuyudan Solo, Kamis (18/8/2011).

Advertisement

Menurut dia jika merger timnya dilakukan dengan tim lain akan membawa beberapa konsekuensi yang tak terhindarkan. Namun semua tersebut, belum bisa dipastikan, sebab pihaknya belum melakukan pembicaraan dengan Persis secsara intensif.

Namun dalam waktu dekat ini pihaknya berharap sudah ada kepastian. Sebab pada Jumat (19/8/2011) malam Persis berencana menggelar rapat dengan 26 klub internal Persis.

Sementara itu sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno membenarkan pihaknya malam ini bakal menggelar rapat dengan klub-klub anggota Persis. Pada rapat itu pihaknya akan berusaha mencari tahu ke mana sepak bola Persis ini nanti akan berkompetisi.

Advertisement

“Yang berhak menentukan di mana Persis berkompetisi adalah klub-klub anggota Persis. Sebab pada dasarnya merekalah yang memunyai Persis. Jadi nanti kami akan mendengar keinginan mereka bagaimana?” papar Ruhban.

ian

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif