News
Kamis, 18 Agustus 2011 - 20:09 WIB

Abdul Mutholib masuk rumah sakit

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abdul Mutholib (Dok)

Abdul Mutholib (Dok)

Solo (Solopos.com)–Napi kasus korupsi di lingkungan Pemkot Solo, Abdul Mutholib akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit (RS) dr Moewardi Solo per Selasa (16/8/2011). Hal itu disebabkan, penyakit yang dideritanya kambuh saat menjalani hukuman di Rutan Kelas I Solo.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Abdul Mutholib diketahui menderita sakit komplikasi, seperti diabetes, asam lambung, piste dan ginjal. Sesaat sebelum dirujuk ke RS dr Moewardi, Abdul Mutholib telah menjalani perawatan medis di internal Rutan. Selama menjalani perawatan di RS dr Moewardi, mantan Pimpro proyek wisata kuliner itu dikawal ketat minimal dua petugas.

“Soal itu, lebih detailnya tanyakan saja langsung ke Pak Agustyar karena memang yang menangani persoalan itu,” kata Kepala Keamanan, Oga Darmawan mewakili Karutan Kelas I Solo, M Hilal, Kamis (18/8/2011).

Menurut Kasi Pelayanan Tahanan, Agustyar Ekantoro, pertimbangan dirujuknya Napi Abdul Mutholib ke RS karena kadar gula darahnya tinggi. Untuk itu dia perlu opname di RS. Hingga saat ini, Abdul Mutholib masih menjalani perawatan intensif di UGD RS dr Moewardi Solo.

Advertisement

(pso)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif