Soloraya
Rabu, 17 Agustus 2011 - 07:44 WIB

Toko komputer dibobol maling

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toko Komputer Dibobol (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Toko Komputer Dibobol (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Sebuah toko komputer CV Aditama yang berada di kawasan Jalan Kenangan, Pulisen, Boyolali Kota dibobol kawanan maling pada Selasa (16/8/2011) dini hari.

Advertisement

Maling spesialis komputer menggondol sebanyak 12 laptop, LCD proyektor, LCD monitor, flasdisk dan lainnya. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Selasa (16/8/2011) menyebutkan pencurian ini baru diketahui pada Selasa sekitar pukul 08.00 WIB. Salah seorang karyawan, Aviana kaget setelah mendapati pintu besi bagian depan sudah jebol. Pintu itu dalam keadaan terbuka dan kunci gemboknya rusak.

Peristiwa ini lantas ia beritahukan ke Tri Armanto, sang pemilik toko. Didapati sejumlah barang dagangan berupa laptop dan sejumlah barang elektronik kelengkapan komputer telah raib. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota dan diteruskan ke Mapolres Boyolali untuk penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement

“Karyawan kami yang tahu pada Selasa pagi. Setelah dicek ternyata beberapa barang seperti laptop dan sebagainya hilang dicuri,” papar Tri kepada wartawan.

Ia menambahkan barang yang raib terdiri dari delapan  laptop milik toko dan empat laptop milik konsumen. Selain itu, sejumlah barang seperti flasdisk, hardisk eksternal, LCD monitor, LCD proyektor dan modem juga turut raib.

(rid)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif