Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)
Minggu, 14 Agustus 2011 16:01 WIB Hukum Share :

PNS Pacitan berbuat mesum di Solo

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Solo (Solopos.com)–Teguh Widodo, 43, seorang PNS asal Pacitan, Jatim nekat berbuat mesum dengan seorang dokter berinisial Ririn Puspitasari, 40, warga Malang di hotel melati di Banjarsari, Sabtu (13/8/2011) pukul 23.00 WIB.

Pasangan mesum tersebut tepergok aparat kepolisian saat dilakukan razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari.

Menurut Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata selain menangkap PNS itu, polisi juga menangkap sejumlah pasangan mesum lainnya, pemabuk dan seorang banci yang biasa mangkal di kawasan RRI Solo.

“Mereka kami tangkap saat menggelar razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari. Razia serupa akan terus kami gencarkan seiring berlangsungnya momentum bulan Ramadan,” kata AKP Edi Hartono yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Minggu (14/8/2011).

(pso)

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…