PNS Pacitan berbuat mesum di Solo

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Solo (Solopos.com)–Teguh Widodo, 43, seorang PNS asal Pacitan, Jatim nekat berbuat mesum dengan seorang dokter berinisial Ririn Puspitasari, 40, warga Malang di hotel melati di Banjarsari, Sabtu (13/8/2011) pukul 23.00 WIB.

Pasangan mesum tersebut tepergok aparat kepolisian saat dilakukan razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari.

Menurut Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata selain menangkap PNS itu, polisi juga menangkap sejumlah pasangan mesum lainnya, pemabuk dan seorang banci yang biasa mangkal di kawasan RRI Solo.

“Mereka kami tangkap saat menggelar razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari. Razia serupa akan terus kami gencarkan seiring berlangsungnya momentum bulan Ramadan,” kata AKP Edi Hartono yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Minggu (14/8/2011).

(pso)

Lowongan Kerja
SALES EXECUTIVE , informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Hukum |

16 Komentar pada “PNS Pacitan berbuat mesum di Solo”

  1. haris sunarto
    14 Agustus 2011 pukul 18:57

    tambahkan berita ambarawa dan sekitarnya dong !

  2. deden
    14 Agustus 2011 pukul 19:48

    aduh…………pak PNS ikut malu ni???? gwe juga orang pacitan nih……wah memang perlu di jaring mesum2 begitu..ih ih beri sanksi aja tuh biar kapok

  3. 15 Agustus 2011 pukul 03:00

    Gencarkan Razia tiap malam itu HARUS buat Pak Polisi…apalagi tiap malam minggu, dan jangan cuma pas bulan puasa aja. Biar solo dan sekitarnya bebas dari maksiat. Bongkar hotel-hotel mesum dikawasan RRI solo kalo memang perlu, soalnya 100% hotel-hotel dikawasan tersebut mendukung utk djiadikan tempat mesum.

  4. Saptono
    15 Agustus 2011 pukul 06:05

    Aduh, pak…, bu…!!! Mbok dengan istri / suaminya sendiri-sendiri di rumah aja, 24 jam nonstop….. Eh! Lagi puasa, ding…!!!

  5. Parto
    15 Agustus 2011 pukul 14:17

    Teguh Widodo itu teman saya kerja, kemarin abis selingkuh ama pembantu saya, sekarang kok selingkuh ama dokter.

  6. Dani
    16 Agustus 2011 pukul 06:03

    Wah hebat Pak . . . bisa selingkuh ama Dokter . . . Ajari saya dunk biar bnisa gaet dokter . . .xixixixixixiixixxixiiiiiii

  7. Parmin
    16 Agustus 2011 pukul 08:45

    Wartawan atau redaksi solopos, kenapa kurang cermat menyusun kata-kata. Katanya inisial tapi nama dokter ditulis lengkap.

  8. azzam
    16 Agustus 2011 pukul 13:04

    Pak…pak…pengajian kok di hotel…..khatam berapa juz pak ngajinya?..

  9. gand
    16 Agustus 2011 pukul 13:21

    jebule dudu PNS pacitan tetapi dari wng tonggo dewe

  10. 17 Agustus 2011 pukul 00:33

    Masa sih PNS wonogiri, jangan mencoreng Institusi dong mas…….kasihan aku pada dirimu.

  11. 18 Agustus 2011 pukul 09:42

    hohhoooo..lg cari hotel di solo..dptnya malah ini..tp setahuku PNS yg selingkuh…bisa dicabut PNS nya..bener ga itu???mhn jwbnnya ya ..heee

  12. Sartono
    19 Agustus 2011 pukul 13:07

    Wah yg komentar 1 orang tapi pake nama orang se RT. kelihatan lucu

  13. sp,ato
    19 Agustus 2011 pukul 22:20

    kurang gawean ki dokter kulinone nyuntik kok malah kesuntik,jadi malu deh ketangkep pak polisi,xixixixi…

  14. dodo
    22 Agustus 2011 pukul 16:54

    padahal saya juga selingkuh disitu, untung tidak tertangkap

  15. 25 Agustus 2011 pukul 08:56

    saya sangat setuju dengan adanya razia pekat, salut !

  16. ary
    7 September 2011 pukul 23:00

    mbok sekali kali hotel bintang lima yang di razia, jangan hanya otel melati saja. Kira kira brani ndak ya?

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

fashion trendy mobil



Iklan Cespleng
  • AYLA DP 5Jt

    AYLA DP 5Jt PU DP 8Jt Xenia DP 10Jt Hub:081225762195…

  • HONDA STREAM’02

    HONDA STREAM’02 A/T Hitam AB,Tgn1,Jok Kulit/Nego:081393334914…

  • JUAL TIMOR’01

    JUAL TIMOR’01.Hub:Purwoko Blkng SDN Pajang1.Setelah Jam 12-00…

  • JUAL HONDA Civic Ferio

    JUAL HONDA Civic Ferio’2000 Manual,Silver Mtl(70Jt):08122971156…

  • DIBUTUHKAN AA Wanita

    DIBUTUHKAN AA Wanita.Max 28Th,Blm Menikah,Pendidikan SMK/D3 Farmasi,Pnya STRTK,Lmr Krm Be…

  • PANTER KAPSUL LV05

    PANTER KAPSUL LV05 AD Hitam PW Cl Rmt FV BanBr 89Jt08122629023…

  • DIBUTUHKAN 4 ORANG Motoris

    DIBUTUHKAN 4 ORANG Motoris produk Nestle periode April-Juni’16.Pend.SLTA,SIM C,Motor…

  • BUTUH SEGERA

    BUTUH SEGERA:1.Desainer Grafis ,Pglmn Texstil/Pakaian,Min3Th,Max30Th,P/W,2.Staff Adm,Pglmn…

  • DIJUAL PAJERO Putih

    DIJUAL PAJERO Putih 2011 ExceedNopol H,Hrg:275Jt:0811271581…

  • BUTUH GURU

    BUTUH GURU:P/W,S1 SastraIng,PGSD/PGMI,Hafidz Qur’an,Syrt:Bs BacaAlQuran,Hafal 1 Juz,…

  • NINJA 25OFI’2012

    NINJA 25OFI’2012,AD,Tangan 1,Full Modif,Velg Lebar,Knalpot Cld Asli Hub=087834745233…

  • STREAM MATIC’2006

    STREAM MATIC’2006,Silver(B)Ori Lr Dlm,Istw(127/Ng)082136352618…

  • CARI TENTOR

    CARI TENTOR:Fisika,Mat,Kimia. Minat.Hub:08156735684.No SMS…

  • AVANZA ‘2008

    AVANZA ‘2008 Hitam AD-Solo,FulVar,Istimewa,Hub=08122590609…

  • PANTHER Hi Sporty’97

    PANTHER Hi Sporty’97,AD-Skh,Hijau,Ori Kaleng.Nego:081393198211…

  • BUTUH AKUNTING

    BUTUH AKUNTING -D3/S1.U/Food Suplier.P/W.731907/731908…

  • CRV ‘2003 A/T

    CRV ‘2003 A/T,AD-Solo,Silver,Ori Luar Dlm Pajak Bulan 2,Hub=081548687108/08122979284…

  • CARI GURU PG-TK

    CARI GURU PG-TK:WNT,SMA-S1,Nasrani,SUKA Anak2,SMS/WA:08122617879…

  • BUTUH SEKERTARIS U/Bos

    BUTUH SEKERTARIS U/Bos Wnt,Fasih B.Inggris.Spv,Leader,Adm,Crew Restoran.Krm Cv&Lmr:Sn…

  • FEROZA’95 SE

    FEROZA’95 SE,2Warna,Asli,AD,Ori,Istw(54Jt/Ng)Hub:082136352618…

Menarik Juga »