PNS Pacitan berbuat mesum di Solo

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Solo (Solopos.com)–Teguh Widodo, 43, seorang PNS asal Pacitan, Jatim nekat berbuat mesum dengan seorang dokter berinisial Ririn Puspitasari, 40, warga Malang di hotel melati di Banjarsari, Sabtu (13/8/2011) pukul 23.00 WIB.

Pasangan mesum tersebut tepergok aparat kepolisian saat dilakukan razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari.

Menurut Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata selain menangkap PNS itu, polisi juga menangkap sejumlah pasangan mesum lainnya, pemabuk dan seorang banci yang biasa mangkal di kawasan RRI Solo.

“Mereka kami tangkap saat menggelar razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari. Razia serupa akan terus kami gencarkan seiring berlangsungnya momentum bulan Ramadan,” kata AKP Edi Hartono yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Minggu (14/8/2011).

(pso)

Lowongan Kerja
SALESMAN, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Hukum |

16 Komentar pada “PNS Pacitan berbuat mesum di Solo”

  1. haris sunarto
    14 Agustus 2011 pukul 18:57

    tambahkan berita ambarawa dan sekitarnya dong !

  2. deden
    14 Agustus 2011 pukul 19:48

    aduh…………pak PNS ikut malu ni???? gwe juga orang pacitan nih……wah memang perlu di jaring mesum2 begitu..ih ih beri sanksi aja tuh biar kapok

  3. 15 Agustus 2011 pukul 03:00

    Gencarkan Razia tiap malam itu HARUS buat Pak Polisi…apalagi tiap malam minggu, dan jangan cuma pas bulan puasa aja. Biar solo dan sekitarnya bebas dari maksiat. Bongkar hotel-hotel mesum dikawasan RRI solo kalo memang perlu, soalnya 100% hotel-hotel dikawasan tersebut mendukung utk djiadikan tempat mesum.

  4. Saptono
    15 Agustus 2011 pukul 06:05

    Aduh, pak…, bu…!!! Mbok dengan istri / suaminya sendiri-sendiri di rumah aja, 24 jam nonstop….. Eh! Lagi puasa, ding…!!!

  5. Parto
    15 Agustus 2011 pukul 14:17

    Teguh Widodo itu teman saya kerja, kemarin abis selingkuh ama pembantu saya, sekarang kok selingkuh ama dokter.

  6. Dani
    16 Agustus 2011 pukul 06:03

    Wah hebat Pak . . . bisa selingkuh ama Dokter . . . Ajari saya dunk biar bnisa gaet dokter . . .xixixixixixiixixxixiiiiiii

  7. Parmin
    16 Agustus 2011 pukul 08:45

    Wartawan atau redaksi solopos, kenapa kurang cermat menyusun kata-kata. Katanya inisial tapi nama dokter ditulis lengkap.

  8. azzam
    16 Agustus 2011 pukul 13:04

    Pak…pak…pengajian kok di hotel…..khatam berapa juz pak ngajinya?..

  9. gand
    16 Agustus 2011 pukul 13:21

    jebule dudu PNS pacitan tetapi dari wng tonggo dewe

  10. 17 Agustus 2011 pukul 00:33

    Masa sih PNS wonogiri, jangan mencoreng Institusi dong mas…….kasihan aku pada dirimu.

  11. 18 Agustus 2011 pukul 09:42

    hohhoooo..lg cari hotel di solo..dptnya malah ini..tp setahuku PNS yg selingkuh…bisa dicabut PNS nya..bener ga itu???mhn jwbnnya ya ..heee

  12. Sartono
    19 Agustus 2011 pukul 13:07

    Wah yg komentar 1 orang tapi pake nama orang se RT. kelihatan lucu

  13. sp,ato
    19 Agustus 2011 pukul 22:20

    kurang gawean ki dokter kulinone nyuntik kok malah kesuntik,jadi malu deh ketangkep pak polisi,xixixixi…

  14. dodo
    22 Agustus 2011 pukul 16:54

    padahal saya juga selingkuh disitu, untung tidak tertangkap

  15. 25 Agustus 2011 pukul 08:56

    saya sangat setuju dengan adanya razia pekat, salut !

  16. ary
    7 September 2011 pukul 23:00

    mbok sekali kali hotel bintang lima yang di razia, jangan hanya otel melati saja. Kira kira brani ndak ya?

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

produk-produk-kopi-lik-giman-varian-solo-slow-dikemas-dalam-bentuk-bungkus-kertas-dan-solo-kothok-di-kemas-di-dalam-kaleng_o5ln0s

Iklan Cespleng
  • STREAM’02

    STREAM’02, Hitam, AB, Tgn1, Matic, Pajak Baru, Mulus; 081393334914…

  • Lowongan Agen Pulsa

    KHUSUS MAHASISWA,Part Time,Keagenan Pulsa:Bagi Hasil 450rb-1.650rb/Minggu.SMS:0856-470-688…

  • PU 1.0 AD’09

    PU 1.0 AD’09 Htm Pjk Baru Doplang Teras Byl 53JT: 085642338007…

  • TYT HILUX’10

    TYT HILUX’10 Bsin Htm PjkPjg K. Bgs Kabin L300 SLR: 081567604813…

  • YARIS’06

    YARIS’06 S Limited, Silver, Sgt Istw, KM 37rb. Tgn 1=  087836584834…

  • ALL NEW Picanto 1.2cc MT’11

    ALL NEW Picanto 1.2cc MT’11, Istw, Ori Lr Dlm (90JT). 085225708969…

  • KIJANG GRAND EXTRA 93

    KIJANG GRAND EXTRA 93 AD merah marun istm skl 54jt 081226093777 mbak Erni…

  • SIENTA & CALYA

    SIENTA & CALYA. Unit Ready, Cash & Kredit, Syrat mdah, Proses dbntu. SMS/Telp. M…

  • New SX4

    …..PROMO KEMERDEKAAN….. New SX4 /R3/ Wagon/ Pick Up/ Swift Diskon Gede + Bonus…

  • BODYTECH sliding 94 

    BODYTECH sliding 94 AD­F Pjkbr 19jt Hub: 0821.3841.0601…

  • FORTUNER G”2010

    FORTUNER G”2010 Mnual, Htm, ex-Dokter, Plat G (250Jt) 081325404575*…

  • PAJERO EXCEED tahun’ 2009

    CEPAT DAPAT PAJERO EXCEED tahun’ 2009 AB istm skl ori 239jt merah hub. 0818252006.

  • HONDA JAZZ ISDI 2005

    HONDA JAZZ ISDI 2005 Manual, AD-F.108Jt.an. Sdr:081329475889…

  • GRANMAX 1.3 Stw hitam ’10

    GRANMAX 1.3 Stw hitam ’10 plat B 78jt ng bs kredit 081226047734…

  • TERIOS TX”10

    TERIOS TX”10 Matic, Hitam, Body + Msn istmw (135Jt/Ng) 081325404575*…

  • INNOVA G’05

    INNOVA G’05 AT, An. Sdri, Servis Rutin Nasmoco; 105Jt: 081393068448…

  • TERIOS TX”12

    TERIOS TX”12 Pth, AD Tgn1, KM30rb, Sprti Baru (165Jt) 081325404575*…

  • NEO ZEBRA ZL Xtra’05

    NEO ZEBRA ZL Xtra’05 Pjk Pjg, AC, Ori LrDlm, Ist (47JT) 085225708969…

  • L300 PU Th1982

    L300 PU Th1982 AD-Klaten Hrg: 30Jt & L300 Th1983 AA- Magelang Hrg:25Jt Nego Hub:085 8…

  • GREAT SEG 92

    GREAT SEG 92 silver & 94 biru met bgs smua 082134748574.

Menarik Juga »