PNS Pacitan berbuat mesum di Solo

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Pasangan Mesum (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Solo (Solopos.com)–Teguh Widodo, 43, seorang PNS asal Pacitan, Jatim nekat berbuat mesum dengan seorang dokter berinisial Ririn Puspitasari, 40, warga Malang di hotel melati di Banjarsari, Sabtu (13/8/2011) pukul 23.00 WIB.

Pasangan mesum tersebut tepergok aparat kepolisian saat dilakukan razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari.

Menurut Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata selain menangkap PNS itu, polisi juga menangkap sejumlah pasangan mesum lainnya, pemabuk dan seorang banci yang biasa mangkal di kawasan RRI Solo.

“Mereka kami tangkap saat menggelar razia Pekat di sejumlah hotel melati di Banjarsari. Razia serupa akan terus kami gencarkan seiring berlangsungnya momentum bulan Ramadan,” kata AKP Edi Hartono yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Minggu (14/8/2011).

(pso)

Lowongan Kerja
SALES KANVAS, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Hukum |

16 Komentar pada “PNS Pacitan berbuat mesum di Solo”

  1. haris sunarto
    14 Agustus 2011 pukul 18:57

    tambahkan berita ambarawa dan sekitarnya dong !

  2. deden
    14 Agustus 2011 pukul 19:48

    aduh…………pak PNS ikut malu ni???? gwe juga orang pacitan nih……wah memang perlu di jaring mesum2 begitu..ih ih beri sanksi aja tuh biar kapok

  3. 15 Agustus 2011 pukul 03:00

    Gencarkan Razia tiap malam itu HARUS buat Pak Polisi…apalagi tiap malam minggu, dan jangan cuma pas bulan puasa aja. Biar solo dan sekitarnya bebas dari maksiat. Bongkar hotel-hotel mesum dikawasan RRI solo kalo memang perlu, soalnya 100% hotel-hotel dikawasan tersebut mendukung utk djiadikan tempat mesum.

  4. Saptono
    15 Agustus 2011 pukul 06:05

    Aduh, pak…, bu…!!! Mbok dengan istri / suaminya sendiri-sendiri di rumah aja, 24 jam nonstop….. Eh! Lagi puasa, ding…!!!

  5. Parto
    15 Agustus 2011 pukul 14:17

    Teguh Widodo itu teman saya kerja, kemarin abis selingkuh ama pembantu saya, sekarang kok selingkuh ama dokter.

  6. Dani
    16 Agustus 2011 pukul 06:03

    Wah hebat Pak . . . bisa selingkuh ama Dokter . . . Ajari saya dunk biar bnisa gaet dokter . . .xixixixixixiixixxixiiiiiii

  7. Parmin
    16 Agustus 2011 pukul 08:45

    Wartawan atau redaksi solopos, kenapa kurang cermat menyusun kata-kata. Katanya inisial tapi nama dokter ditulis lengkap.

  8. azzam
    16 Agustus 2011 pukul 13:04

    Pak…pak…pengajian kok di hotel…..khatam berapa juz pak ngajinya?..

  9. gand
    16 Agustus 2011 pukul 13:21

    jebule dudu PNS pacitan tetapi dari wng tonggo dewe

  10. 17 Agustus 2011 pukul 00:33

    Masa sih PNS wonogiri, jangan mencoreng Institusi dong mas…….kasihan aku pada dirimu.

  11. 18 Agustus 2011 pukul 09:42

    hohhoooo..lg cari hotel di solo..dptnya malah ini..tp setahuku PNS yg selingkuh…bisa dicabut PNS nya..bener ga itu???mhn jwbnnya ya ..heee

  12. Sartono
    19 Agustus 2011 pukul 13:07

    Wah yg komentar 1 orang tapi pake nama orang se RT. kelihatan lucu

  13. sp,ato
    19 Agustus 2011 pukul 22:20

    kurang gawean ki dokter kulinone nyuntik kok malah kesuntik,jadi malu deh ketangkep pak polisi,xixixixi…

  14. dodo
    22 Agustus 2011 pukul 16:54

    padahal saya juga selingkuh disitu, untung tidak tertangkap

  15. 25 Agustus 2011 pukul 08:56

    saya sangat setuju dengan adanya razia pekat, salut !

  16. ary
    7 September 2011 pukul 23:00

    mbok sekali kali hotel bintang lima yang di razia, jangan hanya otel melati saja. Kira kira brani ndak ya?

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

hem Sofie biru 
size M dan L 
harga 60000
Iklan Cespleng
  • MOBIL TOYOTA

    *DEALER TOYOTA Promo Awal Th,Disc 35Jt,DP 10Jt,Jgn Beli Mobil Toyota Sblm Ketemu Sy;Dpt Tu…

  • CERIA KX’2004

    CERIA KX’04 Low KM Buku Manual Servis Lkp Istw Ng/085100023003…

  • L300 Station 1993

    L300 Station 93,Solar,Adiputro,54jt Hub: 082261185000…

  • MIRAGE DP15jt

    MIRAGE DP15jt/Ang2jtan,Segera Inden New Pajero H:082326012725…

  • MOTOR DIJUAL

    JUAL Honda VARIO dan Yamaha R25 KM dikit hub.089657548999…

  • Carry Adiputro 2000

    Carry Adiputro 2000, Abumet, ADAnsdri, 43jt,Hub:0878.2941.0495…

  • JL KIA Visto 2000 Bagus Silver Met,AD,Pjk PPanjang:0271-711538…

  • TOYOTA RESMI Solo

    TOYOTA RESMI Solo:GrandNewAvanza,New Inova,Rush,Frtuner,Agya,Etios:081392307117/0856471114…

  • AVANZA G 2005

    AVANZA G’2005 AD,Full Variasi,Pjk Baru(90Jt/Ng)/085100039662…

  • Grand Civic 1991

    Grand Civic 91 KM20rb simpanan 1000% orisinil seperti baru Gress antik!! H:081-2298-4399…

  • MIRAGE

    MIRAGE DP 15jt/Ang2jtan,Segera Inden New Pajero H:082326012725…

  • Jual C70 th 1978

    Jual C70 th 78 merah,AD-F,harga4,7jtng hub:081393891893 no SMS…

  • L300 STATION 1993

    L300 Station 1993,Solar,Adiputro,54jt Hub: 082261185000…

  • CAMRY’2002 Silver

    CAMRY’02 Silver 2.4 G AD-E TVHeadreast Pjk Sept 085100926228…

  • JAZZ SPORT’2007

    JAZZ SPORT’07 Silver,B Tgn1,Pjk Telat 2bl,Hrg Nego.0817256212…

  • Starlet 13 1988

    Starlet 13 88,B,Bln10,AC,VR,Msn&kaki bgs, 23jt,0878.2941.0495…

  • TRONTONG PICK UP’1983

    TRONTONG PICK UP’83 AD,Kaleng,Waras(12Jt)Hub:0816263111…

  • TUCHSON

    READY TUCHSON DP 25jt An Proses Cepat 081393876580…

  • AVANZA G’2009

    AVANZA G’09 Htm,Audio 3TV,Ban Baru,ori Hrg 117/Ng/081548600741…

  • KJG GRAND EXTRA 1995

    KIJANG GRAND Extra 1995 Dan 96,Istw,Fulvar(60Jt/Ng)081226086122…

Menarik Juga »