Soloraya
Minggu, 14 Agustus 2011 - 12:16 WIB

Iqro Club Sragen adakan Ramadhan Student Camp

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Iqro Club Sragen mengadakan Ramadhan Student Camp bagi pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Sragen mulai Sabtu-Minggu (13-14/8/2011) di SDIT Az-Zahra Sragen. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 226 pelajar.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua Iqro Club Sragen, Nur Ikhwan, yang dilanjutkan dengan pengenalan pengurus Iqro Club Sragen periode 2011- 2015.

Advertisement

Para peserta mengikuti materi fiqh kontemporer dengan pembicara Ustadz Jumadi Ilyas LC. Pada malam harinya, seusai salat tarawih, mereka mengikuti materi tentang kepribadian islam dengan pembicara Ustadz Abdul Aziz KH untuk peserta SMP dan Ustadz Agus Warsito untuk peserta SMA.

“Mereka juga mengikuti muhasabah oleh Ustadz Sholihin Abu Izzudin. Acara diakhiri dengan olahraga bersama dan sarasehan pelajar pada Minggu pagi. Kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pelajar agar menjadi orang yang saleh pribadi dan saleh sosial,” ujar Ketua Iqro Club Sragen, Nur Ikhwan, dalam rilis yang diterima Espos, Minggu (14/8/2011).

(trh/*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif