Kantor PKB (SOLOPOS/Arif Fajar S)
Minggu, 14 Agustus 2011 13:19 WIB News Share :

2014, PKB Grobogan targetkan raih 15 % suara

Kantor PKB (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Grobogan menargetkan mampu meraih 15 persen suara yang ada dalam Pemilu legislatif 2014 mendatang. Dengan kata lain PKB ingin kembalikan kejayaan seperti di tahun 1999.

“Secara nasional target perolehan suara PKB di Pemilu 2014 adalah 10 persen. Sedang di Kabupaten Grobogan yang merupakan basis yang solid, maka targetnya 15-20 persen perolehan suaranya di Pemilu 2014,” tegas Wakil Ketua DPW PKB Jateng Muh Zen Adv SAg didampingi Ketua DPC PKB HM Nurwibowo, usai peresmian Kantor DPC PKB Grobogan di Jalan Kolonel Sugiono No 101, Jagalan Utara, Purwodadi, Sabtu petang (13/8/2011).

Apalagi lanjut Muh Zen, dengan Kantor DPC PKB Grobogan yang baru diresmikan berada di tengah lingkungan masyarakat, diharapkan akan semakin meningkatkan perolehan suara.

Ditanya mengenai munculnya Partai PKB Nusantara yang memajang sosok Gus Dur, anggota Komisi E DPRD Jateng ini, mengaku hal itu bukan sebuah ancaman bagi PKB.

(rif)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…