News
Kamis, 11 Agustus 2011 - 12:06 WIB

Ribuan Maru UNS ikuti seminar ESQ

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret Solo mendapatkan motivasi dan pembentukan karakter kebangsaan dari Dr (Hc) Ari Ginanjar Agustian dalam program Emotional & Spiritual Intelelligence (ESQ ). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret Solo mendapatkan motivasi dan pembentukan karakter kebangsaan dari Dr (Hc) Ari Ginanjar Agustian. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Lebih dari 4.500 mahasiswa baru UNS mengikuti seminar Emotional Spiritual Quoetient di kampus setempat, Kamis (11/8/2011).

Advertisement

Sebagian mahasiswa langsung mengikuti training di audirorium UNS. Mahasiswa lainnya mengikuti seminar melalui teleconference di fakultasnya masing-masing. Kegiatan ini menghadirkan langsung penemu ESQ, Ary Ginanjar Agustian.Dalam pemaparannya Ary menguraikan manusia unggul harus mempunyai tiga kecerdasan, yaitu kecerdasan spiritual, emosional dan intelektual.

“Ketika seseorang menjadi ahli, seharusnya ia menjadi ahli yang menggunakan kepandaiannya untuk cintanya pada sesama. Bukan tunduk pada nafsu, tapi tunduk kepada spiritual,” jelasnya.

(ewt)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Esq Mahasiswa Baru Uns
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif