Entertainment
Sabtu, 6 Agustus 2011 - 16:40 WIB

Tinggal di Hong Kong, Shanty gatel nyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (detikHot)

(detikHot)

Jakarta (Solopos.com)--Lama tak terdengar kabarnya, Shanty akhirnya hadir kembali ke jagad hiburan Indonesia. Dengan menyanyikan lagunya bersama Dewi Sandra yang berjudul Gila Shanty pun meluapkan kerinduannya untuk bernyanyi.

Advertisement

“Mau temu kangen saja, begitu bilang ke manajemen ya sudah langsung diatur. Gatelnya sudah dari berbulan-bulan saat tinggal di Hong Kong,” ucapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/8/2011).

Untuk itu, ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali bernyanyi. Tampil di acara DahSyat, Shanty sempat membawakan satu lagu yang berjudul Waktu Tak Mampu.

Semula, istri dari Sebastian Paredes itu berpikir kalau orang Indonesia sudah melupakannya. Namun, tak disangka ia mendapat sambutan hangat dari penonton. “Bersyukur banget karena masih ditunggu banyak orang di Indonesia. Kirain sudah lupa dengan aku aduh bersyukur sekali,” katanya lagi seraya tersenyum.

Advertisement

Lewat akun Twitter-nya, Shanty memang kerap kali menuangkan rasa rindunya untuk bernyanyi lagi. Setelah berbulan-bulan, ia pun berhasil meluapkan hasratnya itu.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hongkong MENYANYI Shanty
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif